Catat! Begini Cara Tingkatkan Produktivitas, Cukup dengan PC di Kantong

Rabu, 31 Agustus 2022 - 18:10 WIB
loading...
Catat! Begini Cara Tingkatkan Produktivitas, Cukup dengan PC di Kantong
Ada berbagai cara untuk menjadi lebih produktivitas. Namun sayang, tak semua orang paham meningkatkan produktivitas harian untuk mencapai tujuan atau target. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ada berbagai cara untuk menjadi lebih produktivitas . Namun sayang, tak semua orang paham meningkatkan produktivitas harian untuk mencapai tujuan atau target yang diinginkan.

Padahal, untuk mencapai produktivitas lebih bisa dilakukan dengan mudah. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, Samsung Indonesia secara resmi membuka pre-order untuk seri foldable terbarunya, Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G.

Keduanya adalah smartphones yang sangat mumpuni dalam membantu produktivitas. Namun bagi Anda yang berkutat dengan dokumen dan office work lainnya, Galaxy Z Fold4 5G adalah foldable yang tepat untuk Anda.

Galaxy Z Fold4 5G menjadi smartphone keluaran Samsung yang paling powerful saat ini. Dibekali dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 menjadikan Galaxy Z Fold4 5G lebih efisien 30 persen dari seri sebelumnya. Performa 5G yang sangat cepat membantu untuk mengirim data dan dokumen dalam sekejap.

Galaxy Z Fold4 5G juga dibekali dengan all-day battery dengan kapasitas 4.400mAh yang besar serta super fast charging yang dapat mengisi baterai Anda hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. Tak perlu khawatir akan kehilangan daya walaupun Anda memakainya seharian.


Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan memori besar mulai dari 256GB hingga 1TB untuk menjamin greater productivity untuk Anda. Selain itu, Galaxy Z Fold4 5G memiliki fitur Taskbar baru menawarkan layout layaknya PC untuk langsung mengakses aplikasi favorit dan recent apps.

Galaxy Z Fold4 5G ini juga memberikan multitasking experience yang lebih intuitif berkat swipe gesture terbaru di dalamnya sehingga memungkinkan Anda beralih dari full screen ke pop-up windows maupun split screen dalam sekejap dan membuka hingga tiga aplikasi sekaligus.

Samsung juga berkolaborasi dengan Google dan Microsoft guna memberikan definisi baru untuk multitasking. Aplikasi Google seperti Chrome dan Gmail kini mendukung drag-and-drop, sehingga Anda bisa copy paste teks hingga foto dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya tanpa halangan.

Anda juga dapat menggunakan Microsoft Office dan Outlook dengan lebih maksimal berkat tampilan di layar lebih besar dan interaksi konten yang lebih cepat. Ditambah lagi dengan kehadiran S Pen yang memungkinkan Anda mencatat, menggambar, bahkan memberikan highlight dengan nyaman.

Tak hanya itu, Samsung juga menyediakan sistem penyimpanan efisien denga hadirnya Samsung Standing Cover with Pen Case. Galaxy Z Fold4 5G bisa didapat dengan melakukan pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022.


Selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan nilai lebih dari Rp5 juta yang terdiri dari 1 year full protection by Samsung Care+ senilai Rp2,7 juta, e-voucher sampai dengan Rp1,5 juta, dan cashback sampai dengan Rp1 juta dari bank rekanan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3135 seconds (0.1#10.140)