Penyanyi Malaysia Nuha Bahrin Tak Sangka Lagu Casablanca Viral di Media Sosial

Rabu, 31 Agustus 2022 - 21:21 WIB
loading...
Penyanyi Malaysia Nuha Bahrin Tak Sangka Lagu Casablanca Viral di Media Sosial
Penyanyi Malaysia Nuha Bahrin menyangka lagunya yang berjudul Casablanca viral di media sosial. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Lagu Casablanca belum lama ini viral di TikTok sebagai backsound. Casablanca merupakan lagu yang populerkan oleh dua penyanyi asal Malaysia yaitu Nuha Bahrin dan Naufal Azrin.

Lagu yang memiliki potongan lirik berbahasa Arab dan Melayu itu mampu memikat setiap orang yang mendengar lagu tersebut. Namun siapa sangka di balik viralnya lagu Casablanca, sang penyanyi Nuha Bahrin mengaku tak pernah membayangkan bila single keduanya ini akan diterima oleh masyarakat dunia, salah satunya Indonesia.

"Terkejut nggak nyangka, happy juga, alhamdulillah," ungkap Nuha Bahrin saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2022).

Dengan viralnya single perdana bersama Naufal Azrin ini, tak membuat Nuha lantas berpuas diri. Ia mengaku mengingat pesan sang ibunda untuk selalu humble dan terus mengasah kemampuannya di industri musik.

"Udah viral ini ingat jangan lupa diri janganlah viral jangan berhenti. Keep on, ingin keluarkan lagu, belajar lagi, Nuha kan baru di industri musik," terang Nuha Bahrin.

Dalam kesempatan yang sama Naufal Azrin pun membocorkan makna lagu Casablanca ini. "Casa (artinya) rumah, blanca (artinya) putih, tapi bila kita punya lirik Casablanca ini jadi cinta yang suci," jelas Naufal Azrin.

Selain itu Nuha dan Naufal tidak ada ekpektasi bahwa lagu mereka bakal viral, meski begitu keduanya tetap sangat bersyukur. "Enggak (harap viral) target ada, harapan ada to be honest, Nuha sangat-sangat bersyukur," tutur Nuha.

Setelah sukses dengan single perdana Casablanca, keduanya juga bakal merilis single terbaru dalam waktu dekat. Sementara itu lagu Casablanca sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)