Sarwendah Kaget Dapat Kado Ultah Mobil Listrik dari Ruben Onsu

Rabu, 31 Agustus 2022 - 22:22 WIB
loading...
Sarwendah Kaget Dapat Kado Ultah Mobil Listrik dari Ruben Onsu
Sarwendah berulang tahun yang ke-33 pada 29 Agustus lalu. Merayakan momen spesialnya, istri Ruben Onsu ini mendapat banyak hadiah dari kerabat, termasuk mobil listrik dari sang suami. Foto/Tangkapan Layar YouTube MOP Channel
A A A
JAKARTA - Sarwendah berulang tahun yang ke-33 pada 29 Agustus lalu. Merayakan momen spesialnya, istri Ruben Onsu ini mendapat banyak hadiah dari kerabat, termasuk mobil listrik dari sang suami.

Ditilik lewat kanal YouTube MOP Channel, Sarwendah diberi kejutan berupa mobil listrik berwarna kuning cerah. Ia tampak antusias ketika menerima hadiah tersebut.

Mantan personel Cherrybelle itu mengaku, sebenarnya sudah memiliki banyak mobil. Tetapi, kado yang satu ini berbeda karena jenis mobil listrik yang dinilainya bisa lebih menghemat pengeluaran bensin.

"Kaget sih. Ya secara mobil udah ada gitu. Cuma ini kan yang listrik gitu, ya lumayan menghematlah gitu," ujar Sarwendah, dikutip Rabu (31/8/2022).

Baca Juga: Terungkap, Begini Cerita Sebenarnya Sarwendah Bisa Gabung Cherrybelle

Sarwendah tak menyangka bahwa Ruben memberikan hadiah mobil listrik untuk ulang tahunnya. Lantaran dia memang sempat menuturkan ketertarikannya ketika melihat mobil listrik.

"Waktu itu aku cuma pernah bilang 'ih lucu ya warna-warnanya' udah gitu doang. Tapi nggak tahu, nggak ekspek ayah bakal beli," tuturnya.

Selain mobil, Sarwendah juga menerima kado spesial bertubi-tubi dari orang terdekatnya. Ia menerima hadiah set panci dari anak-anak serta perlengkapan memasak dari pegawainya.

Sarwendah bahagia karena momen pertambahan usianya dirayakan keluarga serta kerabat. Bisa merasakan kehangatan berkumpul bersama sudah menjadi hal menyenangkan untuknya.

"Yang pastinya happy, yang pastinya kumpul-kumpul keluarga, banyak yang doain. Itu udah happy banget," pungkas ibu tiga anak itu.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1597 seconds (10.101#12.26)