10 Gaya Fashion Putri Diana yang Ikonis dan Tak Lekang Waktu

Kamis, 01 September 2022 - 08:51 WIB
loading...
10 Gaya Fashion Putri Diana yang Ikonis dan Tak Lekang Waktu
Mencoba memahami gaya berpakaian Putri Diana akan membawa Anda ke dimensi lain. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Peringatan 25 tahun kematian Putri Diana , 31 Agustus 2022, menarik untuk disimak. Di momen tersebut, kehidupan sang putri akan dikulik habis-habisan, termasuk 10 gaya ikonis Putri Diana sepanjang hidup.

Ya, bagaimana Putri Diana berpakaian semasa hidupnya banyak yang menginspirasi orang lain, bahkan di era sekarang ini. Itu menandakan bahwa gaya Putri Diana tak lekang waktu dan selalu membekas dalam memori.

Mencoba memahami gaya berpakaian Putri Diana akan membawa Anda ke dimensi lain, bahwa apa yang kita kenakan bisa sangat memengaruhi orang lain terlebih jika Anda publik figur. Tak jarang Putri Diana menyelipkan makna di balik gaya fashionnya.

Baca juga: Ini 5 Kebaikan Putri Diana yang Tak Pernah Dilupakan Masyarakat Dunia

So, berikut ini 10 gaya ikonis Putri Diana sepanjang hidup, seperti dinukil dari Hello Magazine, Kamis (1/9/2022).

1. Gaun Balas Dendam

10 Gaya Fashion Putri Diana yang Ikonis dan Tak Lekang Waktu


Banyak anggapan bahwa 'black dress never failed' dan itu dipengaruhi kuat oleh gaya Putri Diana. Ya, black dress style tidak akan membuat Anda terlihat buruk dan luar biasanya, tidak termakan zaman.

Momen paling memorable dari black dress style Putri Diana adalah saat dirinya mengenakan little black dress rancangan Christina Stambolian. Wartawan menjuluki pakaian itu 'gaun balas dendam', karena dikenakan Putri Diana pada hari suaminya mengaku selingkuh.

2. Wedding Dress
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)