Ini 7 Gaya Kate Middleton yang Mirip dengan Putri Diana

Kamis, 01 September 2022 - 13:52 WIB
loading...
Ini 7 Gaya Kate Middleton yang Mirip dengan Putri Diana
Gaya fashion mendiang Putri Diana kerap menjadi inspirasi bagi Kate Middleton ketika tampil di berbagai kesempatan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Putri Diana semasa hidupnya dikenal memiliki selera fashion yang luar biasa. Tak heran bila menantunya, Kate Middleton memberi penghormatan kepada mendiang ibu mertuanya dengan tampil mirip dengan gaya Putri Diana.

Istri Pangeran William itu memiliki cara tersendiri dalam berpakaian, dan selalu menarik perhatian dunia setiap kali dia melangkah keluar.

Gaya fashion Putri Diana kerap menjadi inspirasi bagi Kate Middleton.

Baca juga: 10 Gaya Fashion Putri Diana yang Ikonis dan Tak Lekang Waktu

"Kate dan Meghan menunjukkan rasa hormat mereka kepada mendiang putri Diana dalam busana mereka," kata penata busana selebritas Rochelle White kepada Femail,yang dikutip Daily Mail, Kamis (1/9/2022).

Lantas seperti apa ya momen Kate mengenakan outfit yang terinspirasi dari Putri Diana? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Instagram @katemiddleton.id dan @lady.diana_life.

1. Putri Diana mengenakan gaun putih motif polkadot dan topi senada yang dirancang Frederick Fox pada 1988 untuk Royal Ascot. Kate meniru gaya Diana dengan tampilan dress polkadot putih untuk Royal Ascot awal musim panas lalu.

Ini 7 Gaya Kate Middleton yang Mirip dengan Putri Diana


2. Putri Diana mengenakan mantel merah dan topi hitam pada Hari Natal 1993 di Sandringham. Dan Kate Middleton tampil serupa dengan mantel merah dan topi hitam di Royal Military College, Sandhurst pada 2006.

Ini 7 Gaya Kate Middleton yang Mirip dengan Putri Diana
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)