Jiwater Dukung Perjalanan 10 Tahun NOAH di Konser Dekade Xperience

Kamis, 01 September 2022 - 11:30 WIB
loading...
Jiwater Dukung Perjalanan 10 Tahun NOAH di Konser Dekade Xperience
Jiwater, produk air mineral terbarunya yang baru saja dirilis di Jepang, turut meramaikan penyelenggaraan selebrasi satu dekade NOAH bertajuk NOAH-DEKADE XPERIENCE. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kosme Grup terus memberikan dukungan untuk perjalanan artis papan atas tanah air. Melalui Jiwater, produk air mineral terbarunya yang baru saja dirilis di Jepang, turut meramaikan penyelenggaraan selebrasi satu dekade NOAH bertajuk “NOAH-DEKADE XPERIENCE”. Pergelaran istimewa ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 17 September 2022 di dua lokasi, yaitu Jiexpo Convention Center & Theatre serta Plaza Parkir Barat Jiexpo dengan konsep panggung yang menarik.

“Bagi Kosme Grup, dalam hal ini Jiwater tentu menjadi kebanggaan untuk bisa menjadi bagian bagi acara istimewa ini dengan mendukung salah satu band papan atas tanah air untuk terus tampil dalam sebuah panggung yang kreatif dan inovatif,” papar Titis Indah Wahyu, CEO Kosme Grup dalam keterangannya kepada wartawan. Titis juga menyebut, kehadiran Jiwater untuk mendukung Noah yang juga merupakan brand Ambassador Jiwater, di acara Noah Dekade Xperience adalah kerja sama yang selaras.

Mengingat konsumsi air mineral berkualitas adalah kebutuhan utama dalam keseharian, terutama untuk Noah Band yang dinamis dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi saat ini untuk berkarya. Untuk itu Jiwater siap menjadi bagian dari keseharian Noah Band serta masyarakat Indonesia.

“Jiwater sendiri adalah air mineral dalam kemasan dengan rasa ringan, diproses dengan teknologi Jepang serta bermanfaat baik untuk tubuh dan kulit. Kami berharap, Jiwater dapat terus mendukung aktivitas Noah, terlebih di perhelatan konser selebrasi 10 tahun Noah Dekade Xperience, sekaligus berbagi manfaat Jiwater kepada Sahabat Noah dan Sahabat Sejiwa (sebutan untuk consumer Jiwater) di mana saja,” papar Titis.

Baca Juga: Luna Maya Nonton Konser Ariel NOAH, Ekspresinya Jadi Sorotan

Menggandeng Noah sebagai brand ambassador menandai eksistensi band papan atas tanah air itu untuk terus berinovasi, tampil dinamis di setiap aksi panggung mereka. Hal ini selaras dengan konsep Jiwater yang selalu menyajikan kesegaran, inovasi sekaligus memberi inspirasi banyak hal positif bagi jutaan penggemarnya. Untuk itu, Jiwater berharap kolaborasi bersama di panggung “NOAH-DEKADE XPERIENCE” mampu memberikan semangat inovasi untuk berkarya bagi negeri.

Pergelaran “NOAH-DEKADE XPERIENCE” tentu sebagai penghargaan atas eksistensi NOAH menghibur jutaan penggemarnya di Indonesia hingga mancanegara. Grup yang digawangi Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert selalu memberikan kesegaran, keunikan dan inovasi yang tidak pernah habis.

Ariel menyambut baik kolaborasi bersama Jiwater yang mendukung pergelaran “NOAH-DEKADE XPERIENCE” mengingat produk kebanggan dari Kosme Grup ini terus mendukung langkah band yang lahir di Bandung untuk melahirkan karya terbaiknya di kancah musik tanah air.

“NOAH Band berharap kolaborasi bersama Jiwater sebagai upaya kami untuk memberikan edukasi untuk selalu hidup sehat dengan konsumsi air mineral berkualitas dengan teknologi Jepang. Hidup yang sehat tentunya dimulai dari konsumsi air mineral terbaik, dan itu kami dapatkan bersama Jiwater. Kami berharap kolaborasi ini berkontribusi positif untuk hidup sehat bersama Jiwater bersama seluruh Sahabat Se-Jiwa,” papar Ariel mewakili NOAH tentang kolaborasi bersama Jiwater.

Jiwater juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk di hadir langsung di NOAH DEKADE XPERIENCE. Caranya dengan berfoto ala Babang Ariel Noah di panggung bersama Jiwater. Informasi lengkap bisa dilihat melalui akun instagram @jiwater.id NOAH Band dalam pergelaran istimewa tersebut juga diramaikan oleh band pendukung lainnya seperti MALIQ & D’ESSENTIALS, LORD OSLO dan SAMSONS dengan tata panggung mengusung konsep Exclusive Set Indoor dan outdoor yang dipadu massive dan apik.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2283 seconds (10.101#12.26)