Nginep Santai Dekat Pantai Diskon 50%, Buruan Pesan di Sini!

Kamis, 01 September 2022 - 14:01 WIB
loading...
Nginep Santai Dekat Pantai Diskon 50%, Buruan Pesan di Sini!
Hotel murah di dekat pantai bisa dipesan di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak diminati masyarakat. Wajar saja, ini karena pantai menyediakan banyak pemandangan seperti laut yang biru, deburan ombak, pasir putih, matahari terbit, dan matahari tenggelam.

Suasana yang indah seperti ini membuat para wisatawan betah berlama-lama berada di sana. Makanya, saat ini banyak penginapan yang tersedia di sekitar pantai, yang bisa digunakan sebagai tempat tinggal sementara.

Dengan demikian, Anda bisa berhari-hari menikmati indahnya suasana pantai. Pada akhirnya, hal ini dapat membuat liburan Anda jadi makin berkesan dan puas. Terlebih jika Anda bisa mendapatkan diskon yang bisa memangkas bujet liburan.



Ngomong-ngomong soal diskon, Mister Aladin punya Promo Beach Getaways, di mana Anda bisa menginap di hotel pilihan Mister sambil dengerin suara ombak yang nenangin dengan diskon hingga 50%!

Pilihan tempat menginapnya juga menarik banget! Mulai dari Vila Ombak, Puri Mas Boutique Resort & Spa, Hawaii Resort Family Suites, Double Six Luxury Hotel, dan masih banyak lagi hotel menarik lainnya.

Selain bisa menginap di hotel pilihan, liburan juga jadi makin untung kalau pesannya di Mister Aladin! Untuk melihat lebih lengkap daftar hotel yang berpartisipasi serta keterangan dan informasi lebih lanjut, silakan klik link berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/beachgetaways .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)