Kim Hye Soo Perankan Ratu Kerajaan yang Bijaksana di The Queen's Umbrella

Kamis, 01 September 2022 - 16:26 WIB
loading...
Kim Hye Soo Perankan Ratu Kerajaan yang Bijaksana di The Queens Umbrella
Drama The Queens Umbrella mengungkap peran Kim Hye Soo menjadi ibu yang hangat sekaligus Ratu kerajaan yang bijaksana. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
SEOUL - Peran Kim Hye Soo menjadi ibu yang hangat sekaligus sebagai ratu kerajaan yang bijaksana tersaji dalam drama The Queen's Umbrella.

The Queen's Umbrella, seperti dilansir Soompi, Kamis (1/9/2022), berkisah tentang konflik yang terjadi di dalam istana ketika mencoba mendidik para pangeran pembuat onar agar dapat menjadi putra mahkota yang layak.

Selain berfokus pada sistem pendidikan istana untuk kelas teratas Dinasti Joseon, drama ini juga akan menampilkan kisah menyentuh dari para ibu.

Baca juga: 7 Gaya Fashion Meghan Markle yang Terinspirasi dari Putri Diana

Drama ini dibintangi Kim Hye Soo, Kim Hae Sook, Choi Won Young, Kim Eui Sung, Moon Sang Min, Chani SF9, Ok Ja Yeon, Kim Ga Eun, Yoo Seon Ho, Yoon Sang Hyun, Kim Min Ki, dan banyak lagi.

The Queen's Umbrella membagikan dua poster yang menampilkan Kim Hye Soo sebagai ratu Im Hwa Ryung, ibu dari pangeran pembuat onar dan istri seorang raja besar.

Menjaga putranya yang bermasalah selama ini membuat Im Hwa Ryung bersedih. Setiap hari dalam hidupnya penuh dengan cobaan, tetapi dia menahan semuanya demi anak-anaknya.

Di poster pertama, Im Hwa Ryung dan putranya yang masih kecil saling berhadapan di tengah hujan lebat. Meskipun cuaca buruk, Im Hwa Ryung melindungi putranya dengan payung saat dia basah kuyup oleh hujan lebat, menunjukkan cinta ibu yang tak terbatas dan pengorbanan tanpa syarat.

Pemandangan megah istana mengisyaratkan bahwa cobaan dan kesulitan besar akan terungkap di sini, dan akan menarik untuk melihat sejauh mana Im Hwa Ryung akan melindungi anak-anaknya.

Berbeda dengan poster pertama yang berisi kehangatan Im Hwa Ryung, pada poster kedua ditampakkan tekadnya yang kuat.

Baca juga: Park Min Young Jadi Istri Palsu di Drama Terbaru Love In Contract

Matanya yang kuat dan sosoknya yang elegan dengan jelas mengekspresikan kharismanya yang kuat sebagai ratu bangsa. Selain itu, atmosfer unik Kim Hye Soo melengkapi kecantikannya yang luar biasa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)