Bakal Gelar Konser di Indonesia, Jim Brickman: Bersyukur Punya Banyak Fans di Sini

Kamis, 01 September 2022 - 16:45 WIB
loading...
Bakal Gelar Konser di Indonesia, Jim Brickman: Bersyukur Punya Banyak Fans di Sini
Musisi senior asal Amerika, Jim Brickman, bakal menggelar konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Musisi senior asal Amerika, Jim Brickman, bakal menggelar konser 'Jim Brickman Live in Jakarta 2022'. Rupanya, ini pertama kalinya sang pencipta lagu 'Valentine' menyambangi Indonesia.

Kepada MNC Portal, Jim menceritakan kesannya soal Indonesia. Ia melihat ada banyak perbedaan dengan negara asalnya, terutama soal makanan yang mayoritas memiliki cita rasa pedas.

"Aku melihat banyak sekali perbedaan seperti makanan. Ada banyak makanan pedas. Ya, panas dan pedas. Seperti nasinya, mie nya. Ada banyak sekali makanan," kata Jim, ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat Kamis (1/9/2022).

Selain soal makanan, Jim menilai orang-orang di Indonesia sangat baik. Peraih dua nominasi Grammy Awards ini mengaku, memang memiliki keinginan untuk datang ke Indonesia.

Baca Juga: Musisi Senior Idang Rasjidi Meninggal Dunia akibat Komplikasi Penyakit
">

"Aku selalu mau datang ke sini. Aku bersyukur aku punya banyak fans di sini," ujar Jim.

Tak sendiri, Jim turut serta membawa musisi senior asal Amerika, John Trones, yang juga bakal tampil menjadi bintang tamu di konsernya. Ini juga kali pertamanya menyambangi Indonesia, dan terpukau dengan kebiasaan masyarakat ibukota yang kebanyakan menggunakan motor.

"Luar biasa ya dan begitu besar kotanya. Banyak sekali scooter," kata John sambil terkekeh.

Jim Brickman merupakan pianis solo sukses yang telah menghasilkan 21 album dan 32 single radio yang masuk jajaran 20 tangga lagu teratas. Memulai karier sejak tahun 1990-an, dia telah berkolaborasi dengan deretan artis ternama seperti Lady Antebellum, Martina McBride, Michael Bolton, dan banyak lagi.

Jim Brickman bakal menggelar Konser 'Jim Brickman Live in Jakarta 2022' pada Sabtu, 3 September 2022 di Balai Sarbini. Dia akan menghadirkan kolaborasi dengan John Trones serta Rossa dan Delon sebagai perwakilan penyanyi dari Tanah Air.

Konser yang dipromotori Color Asia Live ini bisa dipesan melalui tiket.com dengan tiga pilihan kelas, yakni Diamond VVIP (Rp1.950.000), Platinum VIP (Rp1.250.000), dan Silver Tribune (Rp750.000).
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2229 seconds (11.97#12.26)