Dibandingkan dengan Bando Nagita Slavina, Nita Gunawan: Komen Paling Menyakitkan Itu

Kamis, 01 September 2022 - 17:27 WIB
loading...
Dibandingkan dengan Bando Nagita Slavina, Nita Gunawan: Komen Paling Menyakitkan Itu
Artis pendatang baru Nita Gunawan beberapa waktu lalu sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan presenter Raffi Ahmad. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis pendatang baru Nita Gunawan beberapa waktu lalu sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan presenter Raffi Ahmad.

Bahkan perempuan asal Kudus, Jawa Tengah itu sampai dituding sebagai pelakor perebut laki-laki orang.

Sudah membuat klarifikasi bahwa dirinya dan Raffi Ahmad tidak ada hubungan apa-apa, namun dirinya tetap saja mendapatkan hujatan dari netizen

Bahkan dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.



"Bukan hanya disambung-sambungin, (tapi) dibandingin sama Nagita," ujar Nita Gunawan saat tampil di podcast YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (1/9/2022).

Satu hal yang membuat Nita Gunawan merasa sakit hati, yaitu ketika dirinya dibandingkan dengan Nagita Slavina yang lebih kaya dari dirinya.

"Komen paling menyakitkan itu, kayak 'lu siapa sih dibandingin sana (Nagita) tuh enggak ada apa-apanya', lebih berduit lebih mampu gitu, padahal kan kita sama-sama manusia," tutur Nita Gunawan.

Bahkan ada netizen yang menyebut dirinya tak sebanding dengan Bandi Nagita Slavina yang harganya bisa mencapai jutaan.

"Gaya aku nggak meniru siapa pun, cuma aku pernah diginiin, 'eh kamu tuh diketawain sama bandonya Nagita, sandalnya Rafathar, sindirian, jadi (seperti) lu kaga mampu gitu," beber Nita Gunawan.

Nita pun menjelaskan awal mula gosip ia jadi pelakor itu saat dirinya ke Bali bersama teman-temannya untuk pembukaan salah satu club.

Kala itu ia pun membuat Instagram Story, yang Raffi Ahmad juga membuat Story acara pembukaan club. Padahal kala itu tidak Ada Raffi Ahmad di tempat tersebut.

Seminggu berlalu tiba-tiba heboh lah Nita Gunawan dikabarkan berlibur bersama di Bali dan video itu pun disambung-sambung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)