alexametrics

Sambut 34 Tahun Berkarya, Kahitna Segera Gelar Konser Drive-In

loading...
Sambut 34 Tahun Berkarya, Kahitna Segera Gelar Konser Drive-In
Kahitna nantinya akan menghibur seluruh pengunjung yang datang di acara Drive-In Konser Safety and Spectacular show in New Normal. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Memasuki masa transisi menuju era new normal, banyak jenis hiburan yang semakin dicari para pecinta pertunjukan off-air di Jakarta. Guna memenuhi kebutuhan akan hiburan tersebut, Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan akan menyelenggarakan acara Drive-In Konser Safety and Spectacular show in New Normal.

(Baca juga: 10 Alasan Utama Pasangan Menikah Putuskan Bercerai)

Sangat menarik, pertunjukkan musik seru tersebut bisa disaksikan langsung dari mobil. Konsep hiburan ini membuat seluruh penonton dapat menikmati konser dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak.

Protokol keamanan dan kesehatan adalah salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan semua pihak yang bertugas dan semua penonton acara Drive-In Konser, sehingga pertunjukkan ini dapat disaksikan dengan nyaman dan aman.



Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, yang membuat Drive-In Konser ini spektakuler adalah penampilan dari grup band papan atas Indonesia yang karya-karyanya tidak perlu diragukan lagi, yakni Kahitna.

Grup musik asal Bandung yang dimotori Yovie Widianto ini nantinya akan menghibur seluruh pengunjung yang datang. Bukan tanpa alasan terlibatnya Kahitna di Drive-In Konser kali ini. Pasalnya, pertunjukan ini menjadi momentum perayaan ke-34 tahun Kahitna berkarya di industri musik Indonesia.



(Baca juga: Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditahan dengan Tuduhan Kekerasan Domestik)

Dengan momentum tersebut, bisa dipastikan pertunjukan Kahitna kali ini akan menjadi sesuatu yang berbeda yang sayang jika dilewatkan.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak