Siapkan Duet Spesial dengan Rossa, Jim Brickman: Senang Bisa Menyatukan Fansku

Kamis, 01 September 2022 - 17:47 WIB
loading...
Siapkan Duet Spesial dengan Rossa, Jim Brickman: Senang Bisa Menyatukan Fansku
Musisi asal Amerika, Jim Brickman dan Rossa siap menghibur para penggemarnya lewat konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Musisi senior asal Amerika, Jim Brickman, siap menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat konser 'Jim Brickman Live in Jakarta 2022'. Ia sangat bersemangat untuk membawa mereka terhanyut dengan penampilan yang disajikannya nanti.

"Ya (sangat bersemangat). Maksudku, aku selalu ingin mereka bahagia. Tersenyum, dan enjoy. Mendengar lagu favoritnya, tersenyum, dan tertawa, serta punya momen emosional," kata Jim kepada MNC Portal di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

Dalam kesempatan ini, Jim juga siap berkolaborasi dengan sejumlah musisi. Salah satunya adalah Rossa, sebagai perwakilan penyanyi dari Tanah Air.

"Hal yang tak biasa di sini (Jim Brickman Live in Jakarta 2022), kolaborasinya dengan artis lokal. Orang-orang Datang dari seluruh dunia untuk hadirkan konser mereka, biasanya mereka hadirkan kolaborasi," kata peraih dua nominasi Grammy Awards ini.

Baca Juga: Bakal Gelar Konser di Indonesia, Jim Brickman: Bersyukur Punya Banyak Fans di Sini

Sebagai pianis, Jim tak banyak bernyanyi dan membutuhkan kolaborasi dengan musisi lain untuk vokal. Tentunya, dia akan membawakan lagu 'Valentine' andalannya, dengan menghadirkan vokal Rossa sebagai representasi suara perempuan.

Untuk diketahui, lagu Valentine ciptaan Jim ini dirilis pada 1997 dan sukses menjadi hit. Sang pianis membawakan lagu ini dengan berkolaborasi bersama penyanyi Martina McBride.

"Rossa menyanyikan lagu 'Valentine' untuk menghadirkan representasi vokal perempuan. Sangat senang bisa menyatukan fansku (di Indonesia) dan fansnya," kata Jim.

Persiapan yang dilakukan Jim bersama Rossa pun terbilang cukup singkat. Pasalnya, mereka baru bertemu dan memulai latihan bersama di hari ini, Kamis (1/9/2022).

Jim Brickman merupakan pianis solo sukses yang telah menghasilkan 21 album dan 32 single radio yang masuk jajaran 20 tangga lagu teratas. Memulai karier sejak tahun 1990-an, dia telah berkolaborasi dengan deretan artis ternama seperti Lady Antebellum, Martina McBride, Michael Bolton, dan banyak lagi.

Jim Brickman bakal menggelar Konser 'Jim Brickman Live in Jakarta 2022' pada Sabtu, 3 September 2022 di Balai Sarbini. Dia akan menghadirkan kolaborasi dengan John Trones serta Rossa dan Delon sebagai perwakilan penyanyi dari Tanah Air.

Konser yang dipromotori Color Asia Live ini bisa dipesan melalui tiket.com dengan tiga pilihan kelas, yakni Diamond VVIP (Rp1.950.000), Platinum VIP (Rp1.250.000), dan Silver Tribune (Rp750.000).
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1086 seconds (10.55#12.26)