Rossa Girang Bakal Kolaborasi dengan Jim Brickman dalam Konser: Mimpi Jadi Kenyataan

Kamis, 01 September 2022 - 18:50 WIB
loading...
Rossa Girang Bakal Kolaborasi dengan Jim Brickman dalam Konser: Mimpi Jadi Kenyataan
Rossa terpilih menjadi salah satu penampil spesial di konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022 yang akan digelar pada 3 September mendatang. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rossa terpilih menjadi salah satu penampil spesial di konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022 yang akan digelar pada 3 September mendatang. Penyanyi kawakan itu senang karena keinginannya berkolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat tersebut terwujud.

Rossa mengaku sangat menyukai lagu Valentine yang merupakan ciptaan Jim. Bahkan, dia sempat mengutarakan keinginan untuk berkolaborasi dengan pianis senior itu kepada produsernya.

"Dulu banget aku pernah bilang sama produser aku untuk kolaborasi dengan Jim Brickman. Tapi mungkin belum rezeki aku, jadi enggak dikasih," kata Rossa dalam konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

Kini, Rossa malah terpilih untuk bisa membawakan lagu favoritnya itu bersama si penciptanya langsung. Pelantun Pudar itu merasa kesempatan ini seperti mimpi yang tiba-tiba menjadi kenyataan.

Baca Juga: Bakal Gelar Konser di Indonesia, Jim Brickman: Bersyukur Punya Banyak Fans di Sini

"Senang karena bisa ketemu langsung. Waktu itu cuma bisa dengerin lagunya. Zaman-zaman itu mungkin 2012-an, aku suka lagunya, akhirnya sekarang bisa nyanyiin sama orangnya. Mungkin itu perasaan fans kalau nyanyi sama aku ya. Mimpi jadi kenyataan," kata Rossa.

Rossa bakal membawakan sekitar tiga lagu di konser musisi peraih dua nominasi Grammy Awards itu. Salah satunya lagu sendiri, yang tentu dibawakan bersama Jim Brickman.

Persiapan yang dilakukan Jim bersama Rossa pun terbilang cukup singkat. Pasalnya, mereka baru bertemu dan memulai latihan bersama di hari ini, Kamis (1/9/2022).

Jim Brickman merupakan pianis solo sukses yang telah menghasilkan 21 album dan 32 single radio yang masuk jajaran 20 tangga lagu teratas. Memulai karier sejak tahun 1990-an, dia telah berkolaborasi dengan deretan artis ternama seperti Lady Antebellum, Martina McBride, Michael Bolton, dan banyak lagi.

Jim Brickman bakal menggelar konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022 pada Sabtu, 3 September 2022 di Balai Sarbini. Dia akan menghadirkan kolaborasi dengan John Trones serta Rossa dan Delon sebagai perwakilan penyanyi dari Tanah Air.

Konser yang dipromotori Color Asia Live ini bisa dipesan melalui tiket.com dengan tiga pilihan kelas yaitu Diamond VVIP (Rp1.950.000), Platinum VIP (Rp1.250.000), dan Silver Tribune (Rp750.000).
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1363 seconds (10.177#12.26)