Pergi Umrah Bersama sang Anak, Larissa Chou Tulis Pesan Haru

Kamis, 01 September 2022 - 19:11 WIB
loading...
Pergi Umrah Bersama sang Anak, Larissa Chou Tulis Pesan Haru
Larissa Chou bersama putranya, Yusuf. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou diketahui tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci. Tak sendiri, mantan istri Alvin Faiz itu juga memboyong sang putra tercinta, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Larissa Chou tak lupa mengunggah video singkat mengenai perjalanan ibadahnya itu di akun Instagram pribadi. Dalam viideo tersebut terlihat dia sedang berjalan bersama Yusuf.



Ada hal menarik yang ditulis Larissa Chou dalam keterangan pada unggahan itu. Dia menulis pesan haru tentang kasih sayang seorang ibu untuk anaknya.

"Dunia mamah akan selalu baik2 saja... selagi Yusuf di samping mamah," tulis Larissa, dikutip Kamis (1/9/2022).

Meski saat ini merasa belum menjadi ibu yang sempurna untuk sang anak, Larissa yakin Yusuf pasti mengerti dan selalu menyayanginya. "Kita mungkin belum bisa menjadi ibu yang sempurna.. tapi bagi anak kira.. ibunya adalah dewi mereka," tulis Larissa.



"Bagi mereka kita sudah sempurna," tambahnya.

Ya, Larissa Chou kini memang tengah menjalani ibadah umrah dengan anak semata wayangnya, Yusuf. Perempuan keturunan Tionghoa itu kembali melakukan ibadah umrah setelah memutuskan pindah ke agama Islam beberapa tahun lalu.

Larissa Chou didapuk sebagai brand ambassador sebuah skincare terkenal. Bersama Mawar AFI, mereka berangkat ke tanah suci untuk berumrah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)