Lucinta Luna Diam-Diam Kagumi Sarwendah: Kiblat Aku Bunda

Kamis, 01 September 2022 - 19:41 WIB
loading...
Lucinta Luna Diam-Diam Kagumi Sarwendah: Kiblat Aku Bunda
Lucinta Luna hadir pada pesta perayaan ulang tahun Sarwendah belum lama ini. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna hadir pada pesta perayaan ulang tahun Sarwendah belum lama ini. Sang selebgram hadir dengan penampilan baru setelah melakukan operasi pada wajah dan suaranya.

Lucinta Luna tak lupa mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk istri Ruben Onsu itu. Dia juga mengaku sebagai kembaran Sarwendah.

"Saya sebagai saudara kembarnya Bunda Sarwendah ingin mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga panjang umur kepada Bunda Sarwendah, semakin sukses, semakin cantik, seperti queen," kata Lucinta, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Kamis (1/9/2022).

"Aku melihat Bunda Sarwendah seperti kembaran aku sih, bagai pinang dibelah kampak," tambahnya.

Lucinta mengaku, terinspirasi dari Sarwendah dan menjadikan wanita 33 tahun itu sebagai panutannya.

"Karena aku sangat terinspirasi sekali, kiblat aku ke Bunda. Maksudnya dengan pencapaian Bunda sampai saat ini, terus juga semakin sukses, bisnisnya ada di mana-mana. Dia the best wanita karier," ujar dia.

Selanjutnya, Lucinta mengungkapkan kalau karakter Sarwendah merupakan pribadi yang terbaik dan perhatian dengan orang terdekatnya.

"Bunda Sarwendah di mata aku tuh sebagai sosok yang tulus, penyayang, dan baik sekali. Makanya aku sayang banget sama Bunda," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1380 seconds (10.177#12.26)