Mantan Suami Tanggapi Kabar Celine Evangelista Bakal Nikah dengan Marshel Widianto

Kamis, 01 September 2022 - 20:42 WIB
loading...
Mantan Suami Tanggapi Kabar Celine Evangelista Bakal Nikah dengan Marshel Widianto
Celine Evangelista dan Marshel Widianto. Foto/Instagram Marshel Widianto
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista santer dikabarkan bakal melenggang ke pernikahan bersama komika Marshel Widianto. Mengenai hal tersebut, Dirly Dave Sompie, mantan suami Celine, memberikan tanggapannya.

Dirly mengaku akan memberi dukungan atas keputusan sang mantan istri. Siapa pun yang dipilih sebagai pasangan Celine kelak, ia membebaskannya asal sang artis bisa bahagia.

"Gua selalu dukung. Dia sama siapa pun gue dukung, yang penting kebahagiaan dia," kata Dirly saat ditemui awak media belum lama ini.

Dirly juga masih menjalin hubungan baik dengan Celine. Meski begitu, dia enggan menanyakan urusan pribadi sang mantan istri yang saat ini menjadi perbincangan hangat publik.



"Sebenarnya bisa aja sih (bertanya soal kebenaran hubungan Celine dan Marshel). Cuma gue pikir itu gunanya apa juga buat nanya kayak gitu?" kata jebolan ajang Indonesian Idol tersebut.

Dirly sendiri belum mengenal sosok Marshel secara pribadi. Kini, dia hanya bisa mendoakan yang terbaik apabila kabar kedekatan Celine dengan Marshel memang benar adanya.

"Cuma mungkin ya kalau pun memang itu benar terjadi, semoga bisa bertahan lah," imbuhnya.

Seperti diketahui, Dirly Dave Sompie merupakan suami pertama Celine Evangelista. Keduanya menikah pada 2011 dan dikaruniai seorang putri.

Setelah bercerai pada 2013, Celine menambatkan hatinya pada pesinetron Stefan William. Sayang, mereka berpisah pada 2021 setelah 5 tahun berumah tangga.

Setelah kembali menjanda, perempuan berdarah Italia itu dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto. Bahkan, keduanya santer dikabarkan siap menikah setelah kompak mengunggah pas foto berdua dengan latar belakang warna biru.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)