Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Persoalan Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi: Kita Nggak Ngomong Bertahun-Tahun

Jum'at, 02 September 2022 - 02:20 WIB
loading...
Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Persoalan Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi: Kita Nggak Ngomong Bertahun-Tahun
Ririn Dwi Ariyanti blak-blakan mengenai masalah rumah tangganya pascacerai dari Aldi Bragi. Foto/Instagram Ririn Dwi Ariyanti
A A A
JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti blak-blakan mengenai masalah rumah tangganya pascacerai dari Aldi Bragi . Ririn merasa berjuang sendiri tanpa teman hidup ketika masih menikah dengan Aldi.

"Aku nggak merasakan aku berumah tangga, ada nggak yang bisa aku ceritakan tentang rumah tangga. I don't know, aku merasa kayak hidup tetap sendirian saja, nggak punya teman hidup, berjuang sendiri," ujar Ririn, dikutip dari cuplikan konten YouTube milik Alvin Adam, Kamis (1/9/2022).



"Sampai aku berpikir kalau nikah, untuk apa. Ada pasangan di samping aku tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasanganku ini?" lanjutnya.

Bintang sinetron Cinta untuk Bunda ini bahkan mengaku, sempat tak bicara bertahun-tahun dengan Aldi meski berada dalam satu atap. Hubungan yang tak harmonis itu pula yang membuat mereka memutuskan pisah ranjang.

"Aku tuh sampai nggak tahu, orang yang aku nikahi itu seperti apa, sampai kita tinggal serumah nggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar, aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar," tuturnya.

Ketidakharmonisan itu pun disadari oleh anak-anak Ririn dan Aldi. Mereka penasaran mengapa keduanya tak saling berbicara di rumah.





"Why mami sama bapak don't talk each other anymore? We're better not to talk (kenapa mami dan bapak tidak saling berbicara lagi? Kami lebih baik tidak bicara)," kata perempuan kelahiran 6 November 1985 itu.

Cuplikan video tersebut diunggah ulang oleh akun @nyinyir_update_official dan dibanjiri beragam reaksi warganet. Di antaranya menyayangkan keputusan Ririn membongkar aib rumah tangganya ke publik.

"Enggak usah dipublis juga kali mbak. Apapun rumah tanggamu pasti ada sebab awalnya gimana," komentar netizen.

"Perlukah keburukan itu diumbar?" kata netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)