9 Idol K-Pop yang Pernah Hidup Miskin, Nomor 5 Sempat Tinggal di Stasiun Kereta

Jum'at, 02 September 2022 - 08:00 WIB
loading...
9 Idol K-Pop yang Pernah Hidup Miskin, Nomor 5 Sempat Tinggal di Stasiun Kereta
Beberapa idol K-Pop pernah hidup miskin. Mereka mengalami banyak kesulitan, tak memiliki tempat tinggal yang nyaman dan layak, hidup di stasiun kereta. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa idol K-Pop pernah hidup miskin . Mereka mengalami banyak kesulitan, tak memiliki tempat tinggal yang nyaman dan layak, hidup di stasiun kereta, punya banyak utang hingga tidak bisa makan sehari-hari.

Sebelum terkenal seperti sekarang, para idol K-Pop ini bahkan sempat ditentang oleh keluarga untuk meraih mimpinya menjadi seorang penyanyi. Ini tak lain karena keluarga mereka harus berjuang secara finansial.

Parahnya, karena hidup serba kekurangan, para idol K-Pop ini ada yang sampai tidak memiliki toilet. Mereka juga pernah di usir dari rumah sehingga harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun, kesulitan tersebut tidak membuat mereka patah semangat. Berkat kerja kerasnya, para idol K-Pop tersebut kini sukses yang membuat hidupnya berubah drastis. Berikut idol K-Pop yang pernah hidup miskin dilansir dari Koreaboo, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga: 9 Artis Korea yang Sempat Hidup Miskin, Nomor 6 Kelaparan Berhari-hari

1. IU

9 Idol K-Pop yang Pernah Hidup Miskin, Nomor 5 Sempat Tinggal di Stasiun Kereta

Foto/Koreaboo

IU harus tinggal bersama neneknya karena keluarganya terlilit utang. Nenek IU melakukan yang terbaik yang dia bisa untuk hidup IU dan adik laki-lakinya, tapi dia tidak bisa menyediakan banyak hal. Rumah neneknya bahkan dihinggapi kecoa.

IU bahkan gagal dalam beberapa audisi, di mana tidak banyak orang melihat bakatnya. Namun, IU sekarang menjadi sebagai salah satu artis solo top di Korea.

2. Taeyang BIGBANG
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1453 seconds (10.177#12.26)