Terungkap Alasan Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone Putus

Jum'at, 02 September 2022 - 09:50 WIB
loading...
Terungkap Alasan Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone Putus
Alasan Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone putus akhirnya terungkap. Sumber membenarkan DiCaprio dan Morrone mengakhiri hubungan setelah 4 tahun pacaran. Foto/Entertainment Tonight
A A A
JAKARTA - Alasan Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone putus akhirnya terungkap. Seorang sumber membenarkan DiCaprio dan Morrone telah mengakhiri hubungan mereka setelah 4 tahun berpacaran.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa jarak menjadi penyebab hubungan asmara DiCaprio dan Morrone putus. Meski demikian, hubungan mereka sebelumnya berjalan lancar dan baik.

"Jarak menjadi faktor, hubungan mereka mengalir begitu saja," kata sumber tersebut kepada E!, dilansir dari Just Jared, Jumat (2/9/2022).

Selain itu, sumber tersebut menjelaskan antara DiCaprio dan Morrone bisa saja berdamai dan kembali berpacaran. Namun, belum ada sinyal antara dua sejoli itu untuk kembali bersama.


“Untuk saat ini (balikan), tidak sepertinya,” jelas sumber itu.

Sebelumnya, Leonardo DiCaprio memutuskan berkencan dengan Camila Morrone pada 2018. Kala itu, perbedaan usia antara bintang film Titanic itu pun menjadi sorotan yakni mencapai 22 tahun.

Meski perbedaan usia mereka cukup jauh, namun seorang sumber dari pihak Dicaprio mengatakan bahwa sang aktor sangat mencintai Morrone dan ingin mempersiapkan pertunangan.

Sayang, jalinan asmara mereka harus kandas di tengah jalan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)