Tunjukkan Bakat Terpendam Bisa Terkenal dan Menang Uang Jutaan Rupiah

Jum'at, 02 September 2022 - 13:02 WIB
loading...
Tunjukkan Bakat Terpendam Bisa Terkenal dan Menang Uang Jutaan Rupiah
Tunjukkan bakatmu di Show Your Talent di RCTI+ dan menangkan uang jutaan rupiah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada zaman dimana semua orang bisa menunjukkan karya dan berpeluang menjadi terkenal seperti saat ini, jika para pembaca memiliki hobi yang menarik, maka peluang untuk menampilkan hobi tersebut kepada khalayak dan menjadi terkenal menjadi lebih besar.

Cukup upload keunikan diri secara konsisten dan pada platform yang tepat, disertai beberapa keberuntungan, maka gelar viral kemungkinan bisa didapatkan. Keunikan cara penyampaian yang sekarang menjadi perhatian karena semua orang berlomba-lomba menjadi unik dengan caranya sendiri.

Jika para pembaca mencari sebuah platform yang bisa membantu untuk mempopulerkan bakat yang dimiliki, maka RCTI+ melalui salah satu fiturnya Home of Talent Plus (HOT+) bisa menjadi jawabannya. Berbeda dengan platform media sosial, HOT+ ini memiliki banyak talent search competition dengan berbagai tema, mulai dari akting, bernyanyi hingga tema traveling. Jadi para kontestannya tinggal menyesuaikan kompetisi apa yang ingin diikuti.



Sebagai contoh, pada bulan September ini tersedia kompetisi Show Your Talent yang merupakan sebuah Challenge yang dibuat oleh RCTI+ untuk mencari orang - orang yang memiliki bakat (song cover, dance cover, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial / DIY, lifehack etc). Video yang telah masuk akan dinilai berdasarkan jumlah voting tertinggi dari user RCTI+ dan juri internal untuk memenangkan hadiah puluhan juta rupiah.

Cara upload dan mengikuti Show Your Talent ini juga sangat mudah dan sama seperti dengan mengupload video di platform media sosial lainnya. Yang menjadi pembeda adalah pada Show Your Talent ini para pesertanya tidak hanya bisa mendapatkan engagement berupa view, likes dan komentar, melainkan juga bisa mendapatkan hadiah dari HOT+. Hadiah yang tersedia juga ada yang diumumkan setiap minggu, ada pula hadiah utama yang diumumkan pada akhir bulan.

Selengkapnya, kompetisi Show Your Talent dan kompetisi-kompetisi lainnya bisa dikunjungi melalui halaman hot.rctiplus.com atau bisa melalui logo “HOT+” yang ada di bagian atas home RCTI+ juga para pembaca membukanya melalui aplikasi.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)