Mau Pilih Tur Sesuka Hati + Diskon Sampai Rp100.000? Simak Caranya di Sini!

Jum'at, 02 September 2022 - 14:38 WIB
loading...
Mau Pilih Tur Sesuka Hati + Diskon Sampai Rp100.000? Simak Caranya di Sini!
Liburan akan jadi makin berkesan jika Anda bisa bepergian dan melakukan kegiatan sesuai selera. Untungnya, Mister Aladin punya produk AladinXplore. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Liburan akan jadi makin berkesan jika Anda bisa bepergian dan melakukan kegiatan sesuai selera. Untungnya, Mister Aladin punya produk AladinXplore, di mana Anda bisa memilih tur dan aktivitas sesuka hati.

Selain banyak pilihan tur dan aktivitas, harga yang dibanderol pun juga terjangkau. Terlebih, jika Anda pesan di bulan yang ceria ini, Anda bisa mendapatkan Promo Septemberia AladinXplore dengan diskon hingga Rp100.000!

Ada pun tur dan aktivitas yang bisa Anda pilih di antaranya mulai dari spa, bersantai di pinggir danau, wisata museum, Van Trip seharian, dan masih banyak lagi opsi yang tak kalah menarik lho!


Yuk, tentukan pilihan Anda dari sekarang dan pesan turnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Saat melakukan pemesanan, jangan lupa masukkan kode vouchernya supaya Anda bisa dapat diskon ya!

Untuk melihat kode voucher, tur dan aktivitas yang bisa dipilih, serta informasi dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/septemberiaax .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)