Tidak Terlalu Pusing Soal Jodoh, Aura Kasih: Pokoknya yang Terbaik dari Tuhan

Jum'at, 02 September 2022 - 18:32 WIB
loading...
Tidak Terlalu Pusing Soal Jodoh, Aura Kasih: Pokoknya yang Terbaik dari Tuhan
Aura Kasih diketahui masih berstatus single usai berpisah dengan Eryck Amaral pada tahun lalu. / Foto: Instagram @aurakasih
A A A
JAKARTA - Aura Kasih diketahui masih berstatus single usai berpisah dengan Eryck Amaral, tahun lalu. Akan tetapi, artis 34 tahun itu mengaku sudah siap membuka hati lagi.

"Kalau buka hati ya buka hati ya pasti. Enggak mau kita juga ya begini," ujar Aura Kasih ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Aura Kasih sebenarnya belum memprioritaskan urusan mencari jodoh. Namun, dia selalu berdoa kepada Tuhan tentang seperti apa jodoh yang diharapkannya.

Baca juga: Aura Kasih Ungkap Reaksi sang Putri saat Ditanya soal Eryck Amaral: Dia Jawab Sendiri Nggak Ada

"Simpel aku tuh, ya udah doanya cuma semoga dapat calon suami yang diridhoi sama Tuhan. Udah itu aja," ucapnya.

Disinggung soal kriteria fisik pasangan idamannya, Aura Kasih tidak terlalu memusingkanny. Baik itu keturunan bule atau tidak, yang penting pria tersebut baik untuknya.

"Apapun pokoknya yang terbaik dari Tuhan," tegasnya.

Seiring bertambahnya usia serta statusnya yang memiliki seorang putri, Aura Kasih sudah tak lagi mencari pacar. Dia menginginkan sosok pasangan yang siap mengajaknya ke jenjang pernikahan.

"Karena kan aku kalau ketemu orang aku langsung pengin nikah. Jadi aduh, pacar-pacaran udah bukan umur ku ya. Terus juga kan aku nyari suami buat ibadah udah gitu aja," terang Aura Kasih.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Menikah sebelum 20 Tahun

Diketahui, Aura Kasih sempat menikah dengan Eryck Amaral, pria asal Brazil pada 2018. Namun pada 28 April 2021, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan memutus keduanya berpisah secara verstek.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)