Atasi Masalah Kulit Eksim dan Psoriasis dengan Skincare Natural

Jum'at, 02 September 2022 - 12:56 WIB
loading...
Atasi Masalah Kulit Eksim dan Psoriasis dengan Skincare Natural
Selain jerawat, terdapat masalah kulit yang juga sama peliknya, yakni eksim atau eczema dan psoriasis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam pembahasan kondisi kulit yang bermasalah, jerawat menjadi topik utama yang mendominasi. Tetapi selain jerawat, terdapat masalah kulit yang juga sama peliknya, yakni eksim (eczema) dan psoriasis.

Eksim pada wajah atau bagian tubuh lainnya ditandai dengan kondisi kulit yang kering dan meradang. Sedangkan psoriasis adalah peradangan pada kulit yang menyebabkan kulit bersisik, menebal, mudah terkelupas, dan kadang juga terasa gatal.

Salah satu opsi perawatan pada kulit yakni dengan menggunakan skincare dan bodycare berbahan natural yang aman untuk kulit sensitif.

Baca juga: 4 Fakta Desa Ngeposari Gunung Kidul yang Dijuluki Kampung Janda

Terkait hal tersebut, PT Bionatura Berkat Abadi melalui Biotalk menghadirkan produk skincare dan bodycare yang dapat membantu para pejuang eksim dan psoriasis dari gejala ringan hingga berat.

Founder Biotalk, Wiwiek Wiral Arbi mengatakan bahwa Biotalk mampu jadi solusi dari permasalahan kulit yang banyak dialami oleh masyarakat Indonesia. Terutama masalah kulit seperti eksim, psoriasis, bekas luka, dan stretchmark.

"Biotalk menggunakan bahan natural, tidak menggunakan harsh chemicals, dan aman digunakan oleh pejuang eksim dan psoriasis," ungkap Wiwiek dalam keterangannya, Jumat (2/9/2022).

Adapun tiga kategori produk Biotalk yaitu natural bar soap, body care (lotion dan salve), dan skincare. Empat kandungan utama produk Biotalk yakni calendula, coffee, kefir, dan charcoal diyakini dapat meredakan gejala eksim sekaligus memudarkan bekasnya.

"Produk signature Biotalk jatuh kepada Complete Package yaitu Honey Goatsmilk Oatmeal, Calendula Salve dan Calendula Lotion," terang Wiwiek.

"Produk kami dapat digunakan oleh pria dan wanita. Bar soap dan body care bisa digunakan dari usia 6 bulan, sementara skincare dari usia 15 tahun," lanjutnya.

Juli lalu, Biotalk juga meluncurkan produk natural bar soap terbaru, Premium Coffee Honey. Dengan kandungan kopi dan madu, Premium Coffee Honey dapat memudarkan bekas luka, melembabkan, serta menutrisi kulit.

Baca juga: Foto Lama Wanda Hamidah Viral, Disebut Mirip Ariel Tatum

"Saat ini Biotalk memiliki lebih dari 20 jenis produk yang diproduksi dalam negeri. Keseluruhan produk Biotalk dapat ditemukan di marketplace, website, serta Instagram @biotalk.id," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)