Salurkan Passion, Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Kompak Ganti Smartphone

Jum'at, 02 September 2022 - 18:35 WIB
loading...
Salurkan Passion, Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Kompak Ganti Smartphone
Nicoline Patricia dan Gabriel Prince kompak mengganti smartphone untuk menyalurkan passion mereka. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Nicoline Patricia dan Gabriel Prince kompak mengganti smartphone untuk menyalurkan passion mereka. Keduanya memilih menggunakan Samsung Galaxy Z Series yang medapat animo besar dari waktu ke waktu, termasuk untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

“Nicoline dan Prince adalah pengguna baru Galaxy Z Series yang berkeinginan kuat untuk be greater dalam menjalani apa yang mereka lakukan setiap harinya. Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G memberikan cara-cara baru dalam melakukan berbagai hal, khususnya dalam membuat konten," kata Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus melalui siaran resminya, Jumat (2/9/2022).

"Samsung pun mengajak konsumen untuk merasakan greater foldable experience seperti yang dinikmati Nicoline dan Prince dengan menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen untuk mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, termasuk harga yang semakin terjangkau dibanding generasi sebelumnya,” tambahnya.

Kaya fitur multitasking, Galaxy Z Fold4 5G mendukung Nicoline untuk vlogging dengan kualitas dan produktivitas lebih baik, desain dan form factor dari Galaxy Z Fod4 5G tidak hanya unik, tapi juga fungsional. Hal tersebut dibuktikannya dengan menggunakan Galaxy Z Fold4 5G untuk membuat konten.

“Sebagai seorang fotografer, punya device dengan kamera yang berkualitas itu penting banget buat aku. Apalagi aku juga sering kerja mobile, jadi aku butuh smartphone yang harus bisa menunjang productivity sepanjang hari," jelas Nicoline.

"Makanya, waktu pertama kali coba langsung pakai Galaxy Z Fold4 5G, aku langsung naksir karena fitur-fitur multitasking di dalamnya berguna banget, bikin lebih produktif. Apalagi, ukurannya enak banget digenggam dan kalau dibuka kayak tablet, jadi helpful banget buat kerja kapan aja dan di mana aja,” sambungnya.

Baca Juga: Makanan yang Bisa Menurunkan Kolesterol Tinggi dalam Sehari

Dalam membuat konten, perencanaan adalah hal pertama yang dilakukan Nicoline. Dalam hal ini, ia memaksimalkan fitur Flex Mode dalam mengetik pointers naskah dengan lebih praktis layaknya pakai laptop dengan sudut pelipatan perangkat yang bisa diatur sesuai kenyamanannya.

Agar hasil konten lebih cinematic, ia juga membuat mapping terhadap pengambilan gambar pada video dengan menggambar flow visual yang dapat dilakukannya dengan mudah menggunakan S Pen. Fitur Flex Mode juga membantu Nicoline saat pengambilan gambar, di mana ia bisa bikin konten vlog yang smooth dan stabil tanpa tripod.

Selain itu, Flex Mode juga memudahkannya untuk mengambil berbagai footage dari berbagai angle, misalnya pada makanan, tanpa ribet banyak pindah posisi. Kemudahan vlogging pakai Galaxy Z Fold4 5G pun makin lengkap dengan fitur Dual Preview, di mana Nicoline bisa melihat tampilan rekaman video di Cover Screen saat mengambil selfie video dengan rear kamera 50MP sehingga kualitas video lebih maksimal dibanding pakai kamera depan seperti smartphone pada umumnya.

Nicoline pun kembali menemukan fungsionalitas form factor Galaxy Z Fold4 5G yang bisa dilipat terbuka menjadi perangkat dengan layar yang lapang melalui fitur Multi Window. Di sini, Nicoline bisa buka kamera dan aplikasi notes sekaligus untuk merekam video sambil membaca skrip yang telah dibuat–di mana ini sangat membantu untuk yang mau bikin vlog.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3201 seconds (10.177#12.26)