Ini Skincare untuk Cuaca Tropis, Jangan Sampai Salah Pakai

Kamis, 01 September 2022 - 16:40 WIB
loading...
Ini Skincare untuk Cuaca Tropis, Jangan Sampai Salah Pakai
Skincare untuk cuaca tropis sangat berbeda dari mereka yang tinggal di negara lainnya. Cuaca ini membuat kulit cenderung berminyak dan pori-pori tersumbat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Skincare untuk cuaca tropis sangat berbeda dari mereka yang tinggal di negara lainnya. Cuaca ini membuat kulit cenderung berminyak dan pori-pori tersumbat yang menyebabkan jerawat dan komedo.

Parahnya, jerawat dan komedo bisa muncul tidak hanya pada area wajah, tapi seluruh tubuh. Karena itu, dibutuhkan skincare yang tepat untuk mereka yang tinggal di cuaca tropis. Beruntungnya, Anda tidak perlu melakukan banyak penyesuaian.

"Pagi whitening, malamnya saya mau anti aging, seperti itu. Kalau di Bali yang paling penting ada sunblocknya dan anti aging karena panas dan mengurangi flek-flek hitam. Sunblocknya sangat mengcover cuaca Bali yang panas," kata Co Founder Niance Indonesia dr. Rininta Christabella melalui siaran resminya, Kamis (1/9/2022).

Sadar akan pentingnya perawatan kulit, Niance Indonesia bersama Bali Spa and Wellness Association (BSWA) menggelar acara Sunset Soiree di The Samaya Hotel Seminyak Bali baru-baru ini. Acara ini sukses digelar secara meriah.

Baca Juga: Makanan yang Bisa Menurunkan Kolesterol Tinggi dalam Sehari

"Ini acara Sunset Soiree Body Spa Association with Niance Indonesia (PT. Makmur Aroma Sejahtera) merupakan acara monthly BSWA untuk para membernya. Dalam kesempatan kali ini Niance juga diundang untuk memperkenalkan Niance dan bisa berdemonstrasi mengenai Niance untuk hotel dan spa bintang lima di Bali," jelasnya.

"Jadi selain doorprize yang menarik seperti logam mulia dan premium produk dari Niance itu sangat tertarik dan kami juga senang dengan presentasi serta demontrasi yang dilakukan Niance," tambahnya.

Acara ini mendapat sambutan yang positif dari tamu undangan. Begitu juga dengan rangkaian produk Niance yakni Whitening Series dan Gold Series (anti aging) untuk usia 25 tahun dan 45 tahun serta Premium Series (anti aging) untuk usia di atas 40 tahun, serta Silver Series untuk pria.

"Mereka suka tekstur dan wanginya Niance yang lembut. Kemudian untuk cuaca tropis, semua produk Niance cocok hanya dioleskan tipis saja tidak perlu terlalu tebal, semua whitening dan anti aging cocok dengan iklim Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Mengapa Nanas Bisa Menurunkan Kolesterol Tinggi? Ini Alasannya

Di sisi lain, kolaborasi BSWA dan Niance ini juga bertujuan untuk mengudukasi bagaimana cara mencegah penuaan. "Mengadakan ramah tamah, edukasi bagaimana mencegah anti aging, mengenai apa itu Niance kemudian dilanjutkan coffe break, snack time," paparnya.

"Di The Samaya hotel Seminyak Bali kemudian dilanjutkan demo body dan siganture facial oleh tim Niance Switzerland di Indonesia. Saat sunset tiba, ada undian untuk tiga pemenang doorprize. Dua orang mendapatkan logam mulia dan satu orang mendapatkan premium produk Niance Switzerland," imbuhnya.

Selain itu, sebagai skincare premium, Niance memiliki kandungan yang efektif dan membuatnya berbeda dari produk perawatan kulit lainnya. "Kemudian tidak menyebabkan ketergantungan jangka panjang dan tidak membuat hal-hal yang negatif di masa yang akan datang," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1740 seconds (10.101#12.26)