Rambah Bisnis Properti, Raffi Ahmad Akan Sulap Andara Bak Kawasan Kemang dan Senopati

Jum'at, 02 September 2022 - 23:55 WIB
loading...
Rambah Bisnis Properti, Raffi Ahmad Akan Sulap Andara Bak Kawasan Kemang dan Senopati
Aktor kenamaan, Raffi Ahmad, kembali melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini, suami Nagita Slavina tersebut mantap mencicipi bisnis properti. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor kenamaan, Raffi Ahmad , kembali melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini, suami Nagita Slavina tersebut mantap mencicipi dunia properti.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengumumkan rencana di bidang bisnis barunya itu.

"Persis didepan rumah ada tanah, tanahnya kira-kira 2 hektar, tapi dia berbatasan dengan komplek aku kan sebenarnya," kata Raffi Ahmad saat ditemui awak media di Senayan Park, Jakarta Pusat, Jum'at (2/9/2022).

Ayah Rafathar tersebut berencana membangun apartemen elit di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Emoh Dipanggil Crazy Rich, Raffi Ahmad Lebih Pilih Sebutan Sultan Andara
">

Untuk mendukung rencananya, Raffi Ahmad sendiri menggaet Leomongga Haoemasan, pengembang proyek apartemen mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Ini pertama kali RANS terjun ke properti nih. Akhirnya aku minta tolong beliau jadi beliau menjadi konsultan, nanti rasa Senopati dan Kemang tuh ada di Andara," ucap Raffi Ahmad.

Leomongga Haoemasan selaku konsultan pun menjelaskan konsep apartemen yang akan dibangun.

"Kita harus diskusi lagi sih, tapi kayaknya apartemen udah paling oke sih, lokasinya bagus, karena bisa macam-macam fasilitasnya, cocok banget sih," ucap sang konsultan.

Bukan tanpa alasan, rencana Raffi Ahmad didasari untuk menarik minat wisatawan lokal ke kawasan Andara.

"Kalau dulu tuh ya orang luar Jakarta tuh kalau kesini penginnya ke Dufan, Ancol, kalau ini orang luar kota pengin ke Andara tuh ada satu apartemen yang hits yang juga bisa dibeli orang-orang daerah," tutupnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1798 seconds (11.97#12.26)