Klinik Kecantikan Ini Hadirkan Teknologi Canggih untuk Beragam Treatment

Jum'at, 02 September 2022 - 16:03 WIB
loading...
Klinik Kecantikan Ini Hadirkan Teknologi Canggih untuk Beragam Treatment
Menjaga kulit dari berbagai permasalahan umumnya dilakukan dengan memakai skincare atau melakukan treatment di klinik kecantikan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Merawat kulit agar tetap sehat kerap dijadikan salah satu investasi untuk masa tua. Menjaga kulit dari berbagai permasalahan umumnya dilakukan dengan memakai skincare atau melakukan treatment di klinik kecantikan.

Apabila melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan, pasien akan diarahkan oleh dokter dalam memilih treatment apa yang tepat buat kulit. Di sini, tentunya dokter yang menangani akan menganalisa masalah kulit yang terjadi.

Tak perlu harus pergi keluar kota, masyarakat yang berada di daerah Jambi dan sekitarnya bisa melakukan treatment di klinik kecantikan, salah satunya Nathalie Beauty Clinic.

Baca juga: IDAI: Kasus Positif HIV pada Remaja akibat Seks Bebas Sesama Jenis Mulai Bermunculan

Klinik kecantikan yang didirikan dr. Deliana, M.Biomed (AAM) sejak 2005 ini memiliki tiga dokter profesional yang menangani perawatan kulit. Mereka adalah dr. Deliana sendiri, dr. Yesci Haniversari, dan dr. Fistia Naintriani.

Nathalie Beauty Clinic memiliki sejumlah treatment, di antaranya facial treatment, body treatment, hair treatment, laser treatment, injectable treatment, antiaging treatment, hingga pemeriksaan skin genme untuk mengetahui berbagi data kesehatan dari DNA pasien.

"Kami menghadirkan teknologi ternama dan tercanggih di dunia PicoSure Laser, Revlite SI Laser, Fotona Laser, Candela V Beam Perfecta. Bahkan kami menghadirkan teknologi ter-upgrade Cristal Pro untuk slimming dan juga banyak alat unggulan lainnya," ungkap dr. Deliana dalam keterangannya, Jumat (2/9/2022).

Sejak kali pertama berdiri, Nathalie Beauty Clinic telah meraih cukup banyak penghargaan. Menurut dr. Deliana, hal itu tidak terlepas dari kepuasan masyarakat, dan dukungan terbaik dari keluarganya.

Baca juga: Mengapa Nanas Bisa Menurunkan Kolesterol Tinggi? Ini Alasannya

"Kami berharap ke depannya Nathalie Beauty Clinic bisa memperluas jangkauannya sehingga bisa dirasakan juga oleh masyarakat di luar Jambi," tutup ibu 3 anak itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)