Fossil Luncurkan Koleksi Fall Heritage 2022 Bertema Vintage

Jum'at, 02 September 2022 - 19:36 WIB
loading...
Fossil Luncurkan Koleksi Fall Heritage 2022 Bertema Vintage
Fossil Fall Heritage yang tampil lebih klasik dengan gaya vintage ini memiliki sejumlah koleksi andalan seperti jam tangan dan tas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Urban Icon menyajikan koleksi musim gugur dari brand kenamaan Fossil. Dalam koleksi Fall Heritage 2022, Fossil memiliki desain terbaru yang bakal membuat pecintanya tidak ingin ketinggalan.

Di musim gugur ini, bagi pecintagaya lebih klasik yang kental dengan ciri khas Fossil, koleksi Fossil Fall Heritage 2022 bisa menjadi prioritas utama.

"Pada koleksi Fall Heritage 2022, Fossil kembali ke akar DNA desain signature-nya, bergaya vintage dengan sentuhan desain mid-century," ungkap Product Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional, Dameria Hutabarat dalam siaran persnya, Jumat (2/9/2022).

Baca juga: Mau Pilih Tur Sesuka Hati + Diskon Sampai Rp100.000? Simak Caranya di Sini!

"Koleksi ini juga merilis ulang jam tangan populer Fossil, dan membawa kembali detail-detail ikonis pada tasnya. Melalui koleksi ini, orang lain bisa mengetahui aksesori yang kamu pakai adalah Fossil dengan sekali lihat saja," lanjut dia.

Fossil Fall Heritage yang tampil lebih klasik dengan gaya vintage ini memiliki sejumlah koleksi andalan seperti jam tangan dan tas Fossil. Koleksi ini bakal membuat penampilan makin stylish dan quirky.

"Fall Heritage merilis lagi jam tangan Fossil Blue yang terinspirasi dari jam tangan selam dengan desain khas Fossil. Fossil Blue kembali dengan tampilan yang lebih segar, dibuat dengan craftmanship terbaik dan menawarkan superior water resistance hingga 10 ATM (sama dengan 100 meter)," ungkap Dameria.

Fitur unidirectional rotating bezel yang dimiliki Fossil Blue berguna membantu melacak waktu ketika berada di dalam air.

Selain itu, konstruksi jam tangannya meliputi material stainless steel, vibrant Japanese lume pada dial, bezel 12 jam yang bercahaya, dan pembesar kristal pada jendela tanggal. Fossil Blue tersedia dalam strap kulit, mesh, dan stainless.

Fossil Luncurkan Koleksi Fall Heritage 2022 Bertema Vintage
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)