Hobi Koleksi Tas, Cut Meyriska: Nggak Semuanya Mahal

Senin, 31 Juli 2023 - 22:01 WIB
loading...
Hobi Koleksi Tas, Cut Meyriska: Nggak Semuanya Mahal
Cut Meyriska. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Cut Meyriska mengaku memiliki koleksi tas bermerek hingga satu lemari penuh. Namun, istri Roger Danuarta itu tampaknya tak ingin sembarangan atau asal pilih dalam mencari tas yang bakal masuk dalam daftar koleksinya.

Wanita berdarah Aceh ini mengaku punya cara unik dalam memilih tas koleksinya sebelum membelinya. Hal ini disampaikan Cut Meyriska saat menghadiri Gala Dinner menyambut 9th Anniversary Jims Honey bertema Fearless Journey.

Dia mengaku tak pernah tergiur membeli tas hanya untuk memenuhi gengsinya. Yang paling utama, dia selalu mencari yang tas-tas koleksi yang unik.

"Jadi, kalau (tasnya) nggak unik dan nggak beda, aku nggak akan beli, apalagi ngeluarin duit banyak dan gede lagi,” ungkap Cut Meyriska di sela-sela acara menyambut 9th Anniversary Jims Honey bertema Fearless Journey di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.



Selain itu, wanita kelahiran 26 Mei 1993 ini tak mau hasrat dan keinginan dalam mengoleksi tas menjadi masalah bagi rumah tangganya

“Kalau mahal sampe ratusan atau puluhan, menurut aku, suami aku juga nggak akan izinin sama sekali. Tapi kalau sesekali boleh,” ungkapnya.

Namun, diakuinya, ada beberapa koleksi tas dengan harga yang mahal. Namun, ia tak berani mengungkap berapa jumlah tas mahal yang dimilikinya.

"Gengsi nggak sih. Aku tuh beli (tas mahal) juga, jujur nggak munafik. Aku juga beli tas branded kayak gitu. Tapi kan aku tuh lebih suka yang lebih unik yang beda," jelas Cut Meyriska.

Saat ditanya berapa jumlah koleksi tas yang dimiliki, Cut Meyriska mengaku punya lebih dari 30 tas di rumahnya. Sang suami, Roger Danuarta, bahkan menggambarkan seberapa banyak tas koleksi milik istrinya itu.

"Ya mungkin 30 ada kali ya lebih. Namanya perempuan ya lihat tas, apalagi Jims Honey harganya kan enggak ada yang sampe Rp200 ribu tuh," kata Cut Meyriska.

"Satu lemari dia mah," sahut Roger lalu tertawa.

Sementara itu, acara Gala Dinner menyambut 9th Anniversary Jims Honey sendiri tak hanya dihadiri oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Acara ini juga dihadiri Cherly Juno, Tya Ariestya, Eriska Rein, dan banyak lainnya lagi," kata CEO Jims Honey, Hanny Zeng.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)