Selesaikan Misi yang Tak Mungkin Berhasil, Tonton Mission: Impossible - Rogue Nation di Vision+

Sabtu, 03 September 2022 - 09:31 WIB
loading...
Selesaikan Misi yang Tak Mungkin Berhasil, Tonton Mission: Impossible - Rogue Nation di Vision+
Untuk menemani aktivitas Anda, Vision+ menyediakan berbagai tayangan menarik yang bisa diakses di mana saja, salah satunya Mission: Impossible - Rogue Nation. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari ini, kita telah memasuki akhir pekan pertama di bulan September 2022. Untuk menemani aktivitas Anda di dalam maupun di luar rumah, Vision+ menyediakan berbagai tayangan menarik yang bisa diakses di mana saja, salah satunya Mission: Impossible - Rogue Nation yang bisa disaksikan di Vision+ melalui AXN .

Mission: Impossible – Rogue Nation merupakan sekuel kelima dari serial film Mission: Impossible yang dirilis pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie serta diproduseri oleh Tom Cruise, J. J. Abrams, Bryan Burk, David Ellison, Dana Goldberg dan Don Granger.

Film bergenre laga mata-mata ini dibintangi oleh sederet aktor-aktris Amerika Serikat ternama seperti Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust, Simon Pegg sebagai Benji Dunn, Jeremy Renner sebagai Willian Brandt, Ving Rhames sebagai Luther Stickell, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Jelajahi Dunia dengan Channel-Channel Baru Vision+, Ada Discovery hingga Nickelodeon

Mission: Impossible – Rogue Nation bercerita tentang petualangan Ethan Hunt, seorang agen IMF, dalam membuktikan keberadaan Syndicate, sebuah organisasi yang keberadaannya tidak dipercayai oleh CIA.

Dalam misi yang dianggap tak memungkinkan tersebut, Ethan harus menghadapi berbagai serangan dan tantangan dari pihak musuh, sembari menjadi buronan CIA yang tentunya mempersulit gerak-geriknya.

Untuk menyaksikan Mission: Impossible – Rogue Nation, Anda bisa mengakses channel AXN di Vision+ pada Minggu, 4 September 2022 pukul 10.10 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: 4 Film Korea yang Bikin Nangis Penonton, Siap-Siap Sediakan Tisu

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)