Gokil! Beli Produk Olike Bisa Dapat Bluetooth Earpiece, Simak Caranya di Sini

Sabtu, 03 September 2022 - 09:47 WIB
loading...
Gokil! Beli Produk Olike Bisa Dapat Bluetooth Earpiece, Simak Caranya di Sini
Apabila Anda beli produk Olike di AladinMall by Mister Aladin, Anda berkesempatan untuk mendapatkan bluetooth earpiece secara cuma-cuma. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Olike Indonesia merupakan perusahaan teknologi muda kreatif yang menghasilkan aksesoris smartphone, audio, hingga produk IoT. Produk Olike tidak hanya mengutamakan desain, namun juga kualitasnya.

Kebetulan, jika Anda beli produk Olike di AladinMall by Mister Aladin , Anda berkesempatan untuk mendapatkan bluetooth earpiece secara cuma-cuma! Lumayan kan, Anda bisa menghemat banyak uang karena tak perlu lagi membeli bluetooth earpiece.

Berikut adalah beberapa rekomendasi produk Olike

Baca juga: Menyedihkan, 1.188 Anak Indonesia Positif HIV di Tahun Ini

Olike Wireless Earphone Hero

Hadir dengan warna-warna pastel yang trendi seperti ungu, hijau, dan putih, Olike Wireless Earphone merupakan salah satu produk yang wajib Anda miliki. Karena, suaranya jernih dan berkualitas, serta dibanderol dengan harga Rp218.900 saja.

Olike Smartwatch

Olike Smartwatch memiliki fitur LCD Tempered Glass sehingga Anda tak perlu khawatir memakainya di segala aktivitas. Selain itu, produk ini juga terjangkau, hanya seharga Rp346.500 saja.

Oase Wireless Headphone

Oase Wireless Headphone merupakan aksesoris elektronik yang bisa menemani Anda bekerja atau belajar. Dengan body yang kokoh, headphone ini juga sudah mendukung fitur bluetooth 5.0. Miliki produk ini seharga Rp198.000 saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)