5 Artis yang Punya Istri Lebih dari Satu, Siapa Saja Mereka?

Sabtu, 03 September 2022 - 10:58 WIB
loading...
5 Artis yang Punya Istri Lebih dari Satu, Siapa Saja Mereka?
Artis yang memiliki istri lebih dari satu atau melakukan poligami, kehidupan pribadinya banyak disorot publik. / Foto: Instagram @abah.qomar
A A A
JAKARTA - Artis yangpunya istri lebih dari satu atau melakukan poligami , kehidupan pribadinya banyak disorot publik.

Seperti diketahui, poligami masih belum sepenuhnya diterima oleh masyarakat. Meskipun begitu, sebagian di antaranya mendukung seseorang berpoligami asal bisa berlaku adil pada semua istrinya.

Tak sedikit dari mereka yang berhasil mempertahankan rumah tangganya dan hidup rukun dengan para istrinya hingga sekarang.

Baca juga: Menyedihkan, 1.188 Anak Indonesia Positif HIV di Tahun Ini

Dirangkum dari beberapa sumber, berikut deretan artis yang memiliki istri lebih dari satu.

1. Parto Patrio

5 Artis yang Punya Istri Lebih dari Satu, Siapa Saja Mereka?

(Foto: Instagram @partopatrio)

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Parto masuk dalam daftar komedian yang memilih berpoligami. Pernikahan keduanya dengan perempuan bernama Dina Rizky pada 2001 sempat menghebohkan publik.

Parto sendiri dikenal bersikap tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun, hingga saat ini rumah tangganya adem ayem dan jauh dari berita miring.

2. Opie Kumis

5 Artis yang Punya Istri Lebih dari Satu, Siapa Saja Mereka?

(Foto: Instagram @opiekumis17)

Komedian berkumis tebal ini bahkan terang-terangan mengakui sempat punya empat istri. Tetapi kini hanya tinggal dua, sebab istri pertamanya meninggal dunia dan yang kedua minta dicerai.

Opie kumis sendiri tak memungkiri ada saja konflik dalam rumah tangganya. Baginya itu hal biasa dan manusiawi.

Dari semua istrinya, Opie dikaruniai 8 anak dan 4 cucu. Rumah tangga mereka pun jauh dari gosip miring.

3. Kiwil

5 Artis yang Punya Istri Lebih dari Satu, Siapa Saja Mereka?

(Foto: Instagram @kiwilcomedy)

Komedian Kiwil kini juga hidup dengan dua istri. Jika Parto kerap menutupi kehidupan rumah tangganya, berbeda dengan Kiwil, yang lebih terbuka perihal kehidupan rumah tangganya bersama kedua istrinya, Rohimah dan Meggy.

Delapan tahun hidup berpoligami, rumah tangga mereka terguncang hingga Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy. Mereka sempat rujuk usai berseteru.

Namun, Meggy mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di PA Cibinong pada Februari 2020, dan pada 10 Agustus 2020 majelis hakim meresmikan perceraian mereka.

Sementara, istri pertama Kiwil, Rohimah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Desember 2020.

Dia mendaftarkan gugatan cerai itu, setelah Kiwil menikah lagi secara siri dengan seorang pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Bellisima pada 8 November 2020. Kini, Kiwil diketahui sudah berpisah dari Eva Bellisima.

4. Qomar

5 Artis yang Punya Istri Lebih dari Satu, Siapa Saja Mereka?

(Foto: Instagram @abah.qomar)

Komedian yang sekarang menjadi rektor sebuah universitas ini memiliki istri 4. Bukannya harmonis, justru kehidupan rumah tangganya bersama 4 istri tidak mudah dan sering terjadi konflik.

Dia lalu kapok memiliki banyak istri. Sekarang dia bahagia bersama dengan satu istri.

5. Jhody Superbejo

5 Artis yang Punya Istri Lebih dari Satu, Siapa Saja Mereka?

(Foto: istimewa)

Jhody Superbejo juga pernah hidup dengan dua istri. Namun sayang, kehidupan rumah tangganya dengan istri kedua harus berakhir dengan perceraian.

Baca juga: Video Tampil Tanpa Hijab Viral, Begini Penjelasan Marissya Icha

Bukan karena terjadi konflik antara istri pertama dan kedua, namun karena Jhody merasa tak bisa bersikap adil, sehingga membuatnya memutuskan untuk berpisah dari istri kedua.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)