Masak Jadi Lebih Mudah Menggunakan 7 Perkakas Dapur Bolde

Sabtu, 03 September 2022 - 12:34 WIB
loading...
Masak Jadi Lebih Mudah Menggunakan 7 Perkakas Dapur Bolde
Brand BOLDe selalu inovatif dalam menghadirkan produk-produk peralatan dapur yang modern. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Saat memasak, dipelukan perkakas dapur yang dapat menunjang kegiatan Anda dalam membuat makanan. Peralatan ini akan membantu Anda dalam menghasilkan makanan yang lezat, juga dapat mempersingkat waktu masak.

Seiring dengan perkembangan zaman, perkakas dapur hadir dalam varian yang lebih beragam, juga semakin modern. Seperti BOLDe , brand ini selalu inovatif dalam menghadirkan produk-produk peralatan dapur yang modern.

Rekomendasi produk Perkakas Dapur BOLDe yang dapat membuat kegiatan memasak Anda jadi lebih mudah

Baca juga: Gokil! Beli Produk Olike Bisa Dapat Bluetooth Earpiece, Simak Caranya di Sini

BOLDe Super Utensil Titanium Utility Knife

BOLDe Super Utensil Titanium Utility Knife merupakan pisau masak berbahan karbon stainless steel dengan kualitas tinggi. Mengedepankan fungsi genggaman yang nyaman dan design yang mewah, produk jaminan anti karat, pisau masak multifungsi, memastikan ketajaman merata di seluruh sisi. Miliki produk ini seharga Rp54.900 saja.

BOLDe Super Oven Diamond Series 25L

BOLDe Super Oven Diamond Series 25L memiliki sistem pemanasan diseluruh bagian oven berbentuk diamond sehingga menghasilkan panas maksimal secara merata ke seluruh permukaan, sehingga masakan Anda akan lebih cepat matang merata dan akan menghemat waktu. Miliki produk ini dengan harga Rp849.000 saja.

BOLDe Super Pan Set Black Pink Granite Series

Persembahan terbaru dari BOLDe untuk melengkapi koleksi cookware seri granite Anda di rumah! Dengan warna yang menarik dan kualitas yang tidak diragukan lagi, Super Pan Black Pink granite series menjadi alat masak yang dapat diandalkan. Yuk miliki segera mumpung lagi diskon seharga Rp429.000 saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)