Wamenparekraf Ajak Pecinta Adventure Kunjungi DXI dan Indofest 2022

Sabtu, 03 September 2022 - 15:50 WIB
loading...
Wamenparekraf Ajak Pecinta Adventure Kunjungi DXI dan Indofest 2022
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo mengajak para penggemar olahraga serta wisata alam dan bawah laut untuk mengunjungi pameran DXI 2022 dan Indofest 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tak bisa dimungkiri Indonesia memiliki keindahan alam yang luar biasa. Mulai dari kekayaan laut, gunung-gunung yang memesona, hingga kemegahan alam lainnya. Keindahan ini melonjakkan minat masyarakat untuk menikmati kemasyuran alam Indonesia dari dekat.

Tidak heran banyak sekali kalangan yang gemar naik gunung, termasuk trekking dan hiking. Masyarakat kita juga gemar menyelam, berenang ataupun surfing.

Saat ini di Jakarta Convention Center tengah berlangsung pameran Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2022 dan Pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2022. Kedua pameran ini merupakan surga bagi penggiat outdoor.

Baca juga: Jadi Bulan-bulanan Warganet Gara-Gara Bela Anak Ferdy Sambo, Begini Penjelasan Kak Seto

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo menghimbau agar para penggemar olahraga serta wisata alam dan bawah laut untuk mengunjungi kedua pameran ini.

"Saya mengajak para pecinta adventure, wisata alam dan wisata bawah laut untuk datang ke Jakarta Convention Center, karena ada banyak perlengkapan buatan lokal untuk petualangan alam bebas yang lengkap. Selain itu juga ada refensi destinasi wisata bawah laut yang keren," ujar Wamenparekraf saat mengunjungi DXI dan Indofest.

Wamenparekraf Ajak Pecinta Adventure Kunjungi DXI dan Indofest 2022


DXI merupakan pameran yang menjadi wadah bagi para pecinta diving (menyelam) juga petualangan outdoor. Tak hanya itu pengunjung juga bisa mengakses berbagai informasi mengenai produk destinasi yang berkaitan dengan aktivitas-aktivitas wisata ekstrem ini.

Baca juga: Teuku Ryan Bahagia Lihat Perkembangan Baby Moana, Usia 1 Bulan Sudah Bisa Angkat Kepala

Sama seperti DXI 2022, Pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2022 juga berlangsung pada 1-4 September 2022. Di Indofest 2022, pengunjung bisa menemukan berbagai macam peralatan untuk kegiatan luar ruang dan traveling.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2663 seconds (0.1#10.140)