Indah Permatasari dan Arie Kriting Dikaruniai Anak Pertama

Sabtu, 03 September 2022 - 17:36 WIB
loading...
Indah Permatasari dan Arie Kriting Dikaruniai Anak Pertama
Kabar bahagia datang dari pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Pasangan suami istri ini, baru saja dikaruniai anak pertama pada Kamis, 1 September 2022. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting . Pasangan suami istri ini, baru saja dikaruniai anak pertama pada Kamis, 1 September 2022.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi Indah dan Arie. Unggahan tersebut menampilkan video detik-detik persalinan yang dijalani Indah.

“Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah. Telah lahir buah hati kami dengan selamat. Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai pada titik ini,” tulis Indah dan Arie dikutip Sabtu, (3/9/2022).

“Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik, dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua," lanjutnya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Dikaruniai Anak Pertama

Foto/Instagram Indah Permatasari




Indah diketahui melahirkan anak pertamanya secara caesar. Pasalnya, wanita yang dinikahi komika kenamaan Tanah Air itu pada 12 Januari 2021 sebelumnya telah melakukan induksi selama 1 x 24 jam.

Namun, dalam video tersebut, Indah dan Arie tidak menyebutkan nama dan jenis kelamin anak pertama mereka. Meski begitu, kabar bahagia tersebut lantas disambut bahagia.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Indah dan Arie.

“Selamat @arie_kriting @indahpermatas turut berbahagia,” kata netizen.


“Selamat @arie_kriting @indahpermatas," tulis netizen.

“Congrats indah sayang @indahpermatas sehat selalu mom n baby," komentar Eriska Rein.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)