Ingin Tampak Lebih Seksi dan Berisi, Angela Lee Lakukan Perawatan Filler Bibir

Sabtu, 03 September 2022 - 12:56 WIB
loading...
Ingin Tampak Lebih Seksi dan Berisi, Angela Lee Lakukan Perawatan Filler Bibir
Artis Angelia Charlie alias Angela Lee rupanya gemar melakukan treatment kecantikan guna menunjang penampilannya di depan khalayak. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Artis Angelia Charlie alias Angela Lee rupanya gemar melakukan treatment kecantikan. Hal itu dilakukan guna menunjang penampilannya di depan publik.

Agar terlihat lebih cantik dan proporsional, salah satu treatment yang dilakukan Angela Lee adalah filler di bagian bibir.

Artis kelahiran Semarang, 14 Maret 1987 ini merasa bibirnya terlalu tipis dan kurang proporsional dengan bentuk wajahnya. Dia termasuk orang yang sangat detail dan tak mudah cepat puas sehingga tidak ingin sembarangan.

Baca juga: Jelajahi Dunia dengan Channel-Channel Baru Vision+, Ada Discovery hingga Nickelodeon

Oleh karenanya, Angela harus benar-benar selektif memilih treatment kecantikan dan dokter yang akan menanganinya.

Beruntung, Angela menemukan dokter yang paham betul dengan keinginannya. Dia mengaku sangat puas melihat hasilnya, bibirnya pun jadi terlihat berisi.

"Dulu itu bibirku tipis gitu loh, setelah treatment di Klinik Skinfinity sama dr. Evelyne jadi lebih berisi, seksi dan hot. Puas banget perawatan di sini sama hasilnya," ungkap Angela Lee dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/9/2022).

Sementara itu, memiliki banyak pengalaman di dunia kecantikan, dr. Evelyne mengaku tak memiliki kesulitan untuk memenuhi keinginan dari Angela.

"Sebenarnya bibir Angela Lee sudah bagus cuman tipis, jadi di sini kita tidak mengubah bentuk bibirnya, hanya mempermanis dan ngasih linenya lebih tegas aja. Jadi lebih proporsional untuk wajahnya," terang dr. Evelyne Anggun, Dipl. AAM.

Untuk diketahui, filler bibir merupakan prosedur yang dilakukan untuk membantu memperbaiki kontur bibir seseorang menjadi lebih bervolume.

Metode pembesaran bibir ini umum digunakan dan prosesnya juga sederhana. Proses perawatan dilakukan dengan menyuntikkan cairan asam hialuronat alami untuk membantu meningkatkan volume bibir.

Baca juga: 4 Film Korea yang Bikin Nangis Penonton, Siap-Siap Sediakan Tisu

"Klinik kami Skinfinity sendiri menempati lokasi di kawasan Jalan Pondok Pinang, Jakarta Selatan," pungkas dr. Evelyne.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)