Gelar Meet and Great, Tiga Kontestan Idola Cilik 2022 Sapa Penggemar Langsung

Sabtu, 03 September 2022 - 20:10 WIB
loading...
Gelar Meet and Great, Tiga Kontestan Idola Cilik 2022 Sapa Penggemar Langsung
Tiga kontestan Idola Cilik 2022 yaitu Vin Batubara, Shakyra Almahyra, Shania Naveen menggelar acara meet and great di Hotel Neo Puri, pada Sabtu (3/9/2022). Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Tiga kontestan Idola Cilik 2022 yaitu Vin Batubara, Shakyra Almahyra, Shania Naveen menggelar acara meet and great di Hotel Neo Puri, Jakarta Barat pada Sabtu (3/9/2022). Acara ini digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan para penggemar.

Ketiga bocah ini pun mengaku sangat senang bertemu dengan para penggemarnya yang datang jauh-jauh dari berbagai kota. Seperti Tangerang, Bekasi, DKI Jakarta hingga Purwokerto.

"Seneng banget biar bisa ketemu sama fan-fan aku secara langsung," kata Vin di Hotel Neo Puri, Jakarta Barat pada Sabtu (3/9/2022).

Senada dengan Vin, Shania bocah 9 tahun ini juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa menyapa langsung para penggemarnya. Dia juga berterima kasih karena mereka bersedia datang jauh-jauh dan meluangkan waktunya.


"Aku happy banget (ketemu fan) aku mau berterima kasih kepada para fan-fan tercinta," jelas Shania.

Dengan kehadiran para penggemarnya, diaku Vin kontestan Idola Cilik yang tereliminasi di 8 besar itu, dirinya lebih bersemangat dalam berkarya.

"Senang banget. Aku juga menjadi lebih semangat lagi buat nyanyi buat ngeluarin lagi karya selanjutnya," ungkap Vin.

Sementara itu di acara meet and great ini ketiganya turut menyanyikan beberapa lagu. Vin membawakan lagu miliknya sendiri yang berjudul Bagaikan Dalam Mimpi, disusul oleh Shakyra dengan lagu Tak Perlu Keliling Dunia yang dipopulerkan oleh Gita Gutawa.


Sedangkan Shania juara dua Idola Cilik 2022 tampil memukau dengan lagu We Are The Champions yang dipopulerkan oleh Freddie Mercury.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)