Rahasiakan Identitas Anak, Arie Kriting: Takut Namanya Berubah

Sabtu, 03 September 2022 - 20:40 WIB
loading...
Rahasiakan Identitas Anak, Arie Kriting: Takut Namanya Berubah
Arie Kriting dan Indah Permatasari dikaruniai anak pertama. Menyambut kelahiran buah hati mereka, pasangan ini memilih merahasiakan identitas sang anak. Foto/Instagram Arie Kriting
A A A
JAKARTA - Arie Kriting dan Indah Permatasari dikaruniai anak pertama. Menyambut kelahiran buah hati mereka, pasangan suami istri ini sepakat untuk memilih merahasiakan identitas sang anak.

Keduanya pun sampai saat ini belum mempublikasikan wajah dan nama anak mereka. Namun, bukan tanpa alasan Arie dan Indah melakukan hal tersebut.

"Takut namanya berubah di tengah jalan. Kami masih panggilan, panggilan aja," kata Arie saat di temui di kawasan Tangerang, Sabtu (3/9/2022).

"Namanya nanti saja kalau sudah ada akta kelahiran. Jenis kelaminnya bagus banget. Salah satu di antara itu lah (laki-laki atau perempuan)," sambungnya.




Komika kenamaan Tanah Air itu mengaku memikirkan dampak bagi sang anak apabila mengungkapkan identitasnya ke publik.

"Kami tidak menutup diri untuk membagikan informasi kabar bahagia ini. Cuma ada beberapa hal yang aku rasa sih. Kita belum tahu dampak seperti kenapa harus dibagikan," jelas Arie.

"Kami belum punya alasannya. Jadi kayak, nanti saja. Yang pasti sih mungkin karena saya dan Indah sama-sama orang dewasa, jadi kami punya tanggung jawab terhadap keputusan yang diambil," tambahnya.

Seperti diketahui Arie Kriting dan Indah Permatasari baru saja dikaruniai anak pertama. Indah melahirkan secara caesar pada Kamis, 1 September 2022 di Mandaya Royal Hospital Puri, Karang Tengah, Tangerang.


Namun, pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 tersebut sempat merencanakan persalinan normal.

"Waktu mau kelahiran normal, saya sudah siap dicakar ya, pakai topi untuk jambak-jambak. Cuma karena proses kelahiran operasi, jadi enggak boleh masuk. Tapi saya enggak jauh, pas lahir bayinya nangis, saya yang 'wah'," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)