Farel Prayoga Diundang Nyanyi di Rumah Dato Tahir, Sukses Bikin Ambyar Keluarga sang Konglomerat

Sabtu, 03 September 2022 - 21:40 WIB
loading...
Farel Prayoga Diundang Nyanyi di Rumah Dato Tahir, Sukses Bikin Ambyar Keluarga sang Konglomerat
Farel Prayoga diundang menyanyi di rumah salah satu konglomerat Indonesia, Dato Tahir. Penampilan Farel membuat ambyar dengan menyanyikan lagu Jawa khasnya. Foto/TikTok @momoradhieorozak
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga diundang menyanyi di rumah salah satu konglomerat Indonesia, Dato Tahir. Penampilan Farel pun berhasil membuat ambyar dengan menyanyikan sejumlah lagu Jawa yang menjadi ciri khasnya.

Penampilan Farel ini diabadikan melalui akun TikTok @momoradhieorozak. Dalam video yang dibagikan, Farel terlihat menyanyikan lagu Ojo Dibandingke ciptaan Abah Lala.

Tak main-main, Farel menyanyi langsung di depan keluarga Dato Tahir. Penampilan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu pun berhasil menyita perhatian keluarga sang konglomerat.

Ini terbukti dari para tamu yang didominasi menggunakan pakaian pink dan merah tampak berjoget dan tersenyum. Beberapa di antaranya terlihat asyik mengabadikan penampilan Farel dengan ponsel mereka.





Sementara Dato Tahir tampak menikmati penampilan bocah 6 tahun tersebut. Dia bahkan terlihat ikut bernyanyi kecil mengikuti lirik yang dilantunkan oleh Farel.

Sedangkan Farel sendiri terlihat menggunakan kemeja merah dan celan hitam. Dia menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan sepatu sneakers warna putih campur hitam dan merah.

Meski bernyanyi di depan keluarga orang terkaya di Indonesia, Farel tidak terlihat gugup. Dia tampak santai dan suaranya terdengar merdu saat melantunkan lagu yang dipopulerkan oleh Denny Caknan tersebut.

Ini bukan kali pertama Farel bernyanyi di depan orang penting. Sebelumnya, dia diundang bernyanyi di Istana Merdeka, Jakarta saat upacara bendera HUT ke-77 RI pada 17 Agustus 2022.


Dengan menggunakan pakaian warna hitam dan ikat kepala, Farel saat itu bernyanyi di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah tamu undangan lainnya. Sejak saat itu, Farel pun semakin terkenal.

Sosok Farel sendiri viral setelah mengcover lagu Ojo Dibandingke berduet dengan Filla Talia. Sebelum dikenal luas seperti sekarang, Farel diketahui pernah mengamen di pasar di kampung halamannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)