Theraskin Kembangkan Produk Skincare Hybrid antara Cosmetic dan Pharmaceutical

Minggu, 04 September 2022 - 03:04 WIB
loading...
Theraskin Kembangkan Produk Skincare Hybrid antara Cosmetic dan Pharmaceutical
Iklim tropis dengan kelembaban tinggi di Indonesia, seringkali menimbulkan masalah jerawat dan flek. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Theraskin memperkenalkan 3 series terbarunya pada acara Indobeauty Expo di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.

CEO PT L'Essential, Dra. apt. Lina Liputri; Medical Consultant, Dr. dr. Liza Widjaja, MBiomed, MFarm; dan Business Development Manager PT L'Essential, Vanesha Wijaya, pun hadir secara langsung dalam peluncuran tersebut.

3 rangkaian skincare terbaru Theraskin disesuaikan dengan permasalahan kulit wanita Indonesia, yakni Advanced Acne untuk kulit berjerawat, Oil Control untuk kulit berminyak, dan Perfect Glow untuk kulit kusam/flek.

Baca juga: 5 Tanaman yang Bisa Menurunkan Kolesterol Tinggi, Nomor 3 Tumbuh Liar

"Karena iklimnya yang tropis dengan kelembaban tinggi, jerawat dan flek menjadi masalah kulit yang paling sering terjadi di Indonesia," ungkap Dr. Liza dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 3 September 2022.

"Berangkat dari sini, Theraskin mengembangkan rangkaian perawatan kulit baru dengan formula yang telah di-upgrade sebagai solusi dari masalah kulit tersebut," lanjut dia.

Theraskin merupakan brand skincare yang berada di bawah PT L'Essential dan dikembangkan bersama dokter kulit sejak 2011.

Sebagai skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit, Theraskin berupaya memberikan solusi dan pelayanan akan perawatan kulit yang terinspirasi dari dokter kulit atau dermatologist yang terpercaya.

"Theraskin berasal dari tagline Therapy for your skin yang terinspirasi dari dermatology atau ilmu spesialisasi kulit di mana produk-produk Theraskin diformulasi berkiblat pada terapi menggunakan bahan aktif sesuai hasil riset, keamanan serta kenyamanan saat diaplikasikan dengan harga yang terjangkau," jelas Vanesha Wijaya.

Theraskin sendiri memberikan fasilitas konsultasi gratis untuk konsumen yang ingin mengetahui permasalahan kulit yang dihadapi. Sehingga mereka bisa memperoleh informasi penuh mengenai cara perawatan yang baik dan benar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)