Bank DKI Dukung Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta 2022

Minggu, 04 September 2022 - 11:22 WIB
loading...
Bank DKI Dukung Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta 2022
Bank DKI turut berpartisipasi dalam gelaran Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta 2022 pada Jumat, 2 September 2022 dengan memberikan hadiah kepada para finalis Abang None Jakarta dengan total hadiah senilai Rp360 juta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bank DKI turut berpartisipasi dalam gelaran Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta 2022 pada Jumat, 2 September 2022 dengan memberikan hadiah kepada para finalis Abang None Jakarta dengan total hadiah senilai Rp360 juta sebagai bentuk dukungan terhadap sektor pariwisata dan kebudayaan di DKI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyerahkan secara langsung simbolis hadiah sebesar Rp100 juta kepada masing-masing Juara 1 Abang dan Juara 1 None DKI Jakarta. Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta yang diterima (04/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan pihaknya banyak belajar dari Abang None yang terpilih pada 2019 silam. Selama 3 tahun terakhir, mereka gencar mengerjakan kegiatan kemanusiaan di masa pandemi COVID-19 di samping menjadi duta wisata. "Belajar dari itu maka di Abang None 2022 kita memproyeksikan Abnon lebih dari sekedar duta pariwisata, mereka menjadi dutanya Jakarta. Mereka menjadi duta Jakarta sebagai Kota Global di Dunia," kata Anies Baswedan di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Jumat (2/9/2022) malam.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini menyampaikan bahwa dukungan tersebut merupakan wujud kolaborasi Bank DKI dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mewujudkan Abang None yang berfungsi sebagai 'Duta Wisata' dalam rangka mempromosikan Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya.



Selain itu dalam kesempatan yang sama, Bank DKI juga memperkenalkan produk dan layanan khususnya aplikasi digital yakni New JakOne Mobile dengan berbagai tambahan fitur yang lebih menarik dan user friendly serta fitur yang semakin lengkap, mulai dari pembayaran bermacam tagihan dan belanja online, top up uang elektronik, bersedekah/ berdonasi untuk sesama hingga mengamankan dana darurat melalui pembukaan deposito dan pembukaan rekening tabungan secara online serta transaksi Scan by QRIS.

Herry berharap bahwa dengan menghadirkan layanan digital tersebut, Bank DKI dapat menjadi Bank yang mendapat kepercayaan dari seluruh pemangku kepentingan dalam mewujudkan ekosistem yang modern dan kompetitif serta menjadi Bank yang berperan aktif dalam mendukung Program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menjadikan Jakarta sebagai kota yang tumbuh, berkembang dan sejahtera.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)