Terobsesi Mirip Marilyn Monroe, Wanita Ini Rela Habiskan Rp700 Jutaan untuk Operasi Plastik

Minggu, 04 September 2022 - 12:40 WIB
loading...
Terobsesi Mirip Marilyn Monroe, Wanita Ini Rela Habiskan Rp700 Jutaan untuk Operasi Plastik
Bintang reality TV sekaligus musisi asal Amerika Serikat, Serena Smith rela merogoh koceknya dalam-dalam agar bisa terlihat mirip aktris Marilyn Monroe. Foto/MDWfeatures/Serena Smith
A A A
JAKARTA - Bintang reality TV sekaligus musisi asal Amerika Serikat, Serena Smith rela merogoh koceknya dalam-dalam agar bisa terlihat mirip aktris Marilyn Monroe . Dia bahkan sudah menjalani prosedur operasi sejak masih remaja hingga disebut sebagai 'gadis barbie'.

Wanita berusia 23 tahun itu memang sering mengubah penampilannya dan meniru kecantikan artis Hollywood zaman keemasan seperti Marilyn Monroe, Jayne Mansfield dan Anna Nicole Smith. Dia telah menabung selama 6 tahun hingga 50 ribu dolar AS atau Rp744 juta untuk operasi plastik.

Dia pertama kali menjalani operasi payudara pada bulan Desember 2016, pada usia 18 tahun, ketika dia melakukan operasi payudara dengan biaya lebih dari Rp111 juta. Lalu, Smith menjalani operasi hidung seharga Rp163 juta agar terlihat seperti bintang Hollywood dan secara teratur menjalani prosedur yang tidak terlalu invasif, seperti Botox dan filler di bibirnya.

Namun, Smith masih belum merasa puas dengan tampilan tubuhnya. Baru-baru ini, dia memutuskan untuk menjalani Brazilian Butt Lift (BBL), atau operasi pengencangan bokong, oleh salah satu dokter bedah terkemuka di Amerika Utara.



Operasi BBL ini melibatkan pengambilan lemak dari perut, punggung, dan panggul melalui sedot lemak, lalu memindahkannya ke bokong serta pinggul. Pada akhirnya akan membuat penampilan layaknya 'jam pasir' yang lebih melengkung.

“Saya sangat senang dengan hasilnya, saya pikir hasilnya bagus, operasi benar-benar mengubah proporsi tubuh saya dan memberi saya tampilan lebih lengkung yang saya cari,” katanya, dikutip dari New York Post, Minggu (4/9/2022).

Namun, prosedur ini berisiko menyebabkan emboli lemak, membuat lemak memasuki aliran darah dan menyebabkan penyumbatan. Smith pun mengaku pemulihan merupakan masa paling sulit, karena sekujur tubuhnya sakit serta ia harus berusaha mencari posisi tubuh yang nyaman saat tidur.

“Bagian paling menyakitkan dari pemulihan adalah dua minggu pertama. Saya merasa sakit di sekujur tubuh penuh memar dan sangat bengkak," ucapnya.

Meski demikian, hasilnya sepadan, menurut Smith dan membuat kepercayaan dirinya semakin meroket. Tak berhenti di sana, Smith kembali melakukan operasi mengubah bentuk tubuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)