Terobsesi Mirip Marilyn Monroe, Wanita Ini Rela Habiskan Rp700 Jutaan untuk Operasi Plastik

Minggu, 04 September 2022 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Kali ini pembesaran payudara agar bentuk tubuhnya simetris, tidak seperti 'segitiga terbalik'. Menurutnya, mengubah bentuk bukanlah tentang penampilan belaka. Tetapi juga tentang bagaimana prosedur tersebut meningkatkan kepercayaan diri.

"Ini adalah investasi untuk diri sendiri. Ini bukan tentang penampilan bagi saya, ini tentang merasa nyaman dengan diri saya sendiri dan melakukan apa yang perlu saya lakukan untuk merasa seperti itu," imbuhnya.

Smith mengaku akan menjalani lebih banyak operasi di masa depan karena ingin terus meningkatkan kepercayaan diri. Bahkan di hari tua, ia akan melakukan prosedur pengencangan kulit dan wajah.

Smith mengaku benar-benar merasa nyaman dengan dirinya dan tidak pernah terpengaruh oleh kritikan netizen di media sosial. Ia pun memilih untuk mengabaikan cibiran publik, dan menebar kebaikan di media sosial.

“Dalam hidup, Anda tidak akan pernah bisa menyenangkan semua orang karena tidak semua orang memilih untuk bahagia dan positif, yang dapat Anda lakukan hanyalah mengontrol bagaimana Anda bereaksi terhadap sesuatu dan bagaimana Anda memandangnya," tandasnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)