Anak Keduanya Dapat Hadiah dari Rayyanza, Tarra Budiman: Terima Kasih Mama Gigi

Minggu, 04 September 2022 - 15:05 WIB
loading...
Anak Keduanya Dapat Hadiah dari Rayyanza, Tarra Budiman: Terima Kasih Mama Gigi
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja dikaruniai anak kedua mereka yang lahir pada Jumat (2/9/2022) di RSU Bunda Jakarta. Foto/Ayu Utami/MPI
A A A
JAKARTA - Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja dikaruniai anak kedua mereka yang lahir pada Jumat (2/9/2022) di RSU Bunda Jakarta.

Untuk anak keduanya ini, keduanya tidak perlu direpotkan dengan perlengkapan bayi. Pasalnya, Tarra dan Gya memilih untuk menurunkan baju-baju anak peertama untuk adiknya.

"Longsoran iya, nambah banget, istri saya itu misal 'Ini warnanya yang nggak terlalu putih', jadi harus bener-bener baru," kata Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (4/9/2022).

Tarra juga mangaku menerima beberapa barang dari Rayyanza Malik Ahmad, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.



"Memang kita ada beberapa (hadiah dari) keponakan dan ada barang dari Rayyanza juga, terima kasih mama Gigi, kita ngejarah ke Andara," beber Tarra Budiman.

Selain dari Nagita Slavina, Tarra dan Gya juga menerima kado dari para sepupu lainnya seperti Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah.

"Akhirnya ada hadiah dari Nisya, Syahnaz, temen-temen kita juga ada, jadi alhamdulillah sih longsoran juga ada dan temen-temen dan keluarga juga ada," ucap Tarra Budiman bersyukur.

Seperti diketahui sebelumnya, Gya Sadiqah baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat (2/9/2022).

Gya memilih melakukan persalinan secara caesar dengan metode eracs sehingga usai melahirkan proses penyembuhannya tak lama.

Adapun putri kedua mereka bernama Kayma Jayna Agyra lahir dengan sehat dan lengkap dengan berat 2,86 kilogram dan panjang 46 centimeter.

Tarra Budiman pun bersyukur proses lahiran anak keduanya ini berjalan dengan lancar.

"Proses bersalinnya nggak begitu panjang karena memang yg kedua ini kita sesar. Memang kita menginginkan untuk sesar, jadi prosesnya nggak begitu lama," terang Tarra Budiman.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)