Tarra Budiman Ungkap Kekhawatiran usai Dikaruniai Anak Kedua: Aku Mesti Belajar Sama Dokter

Minggu, 04 September 2022 - 13:27 WIB
loading...
Tarra Budiman Ungkap Kekhawatiran usai Dikaruniai Anak Kedua: Aku Mesti Belajar Sama Dokter
Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tengah berbahagia dengan kehadiran anak keduanya. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tengah berbahagia dengan kehadiran anak keduanya. Namun demikian, Tarra Budiman mengaku sempat khawatir tak bisa adil terhadap sang buah hati.

Seperti diketahui sang istri Gya Sadiqah baru saja melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat (2/9/2022) secara caesar di RSU Bunda Jakarta.

Putri kecil mereka itu diberi nama Kayma Jayna Agyra yang menurut Tarra wajahnya begitu mirip dengannya.

"Iya ini dia penampakan yang sangat imut lucu kayak bapaknya," ungkap Tarra Budiman di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (4/9/2022).



Di balik rasa bahagianya, ternyata Tarra Budiman menyimpan sebuah kekhawatiran, sebagai orang tua dirinya takut tak bisa bersikap adil kepada kedua putrinya itu.

"Beberapa bulan sebelum Gya lahiran, punya ketakutan gimana nih sebagai orang tua bisa adil gak. Bahkan saya sempet ngobrol sama dokter," jelas Tarra Budiman.

"Mungkin karena ibunya yang udah harus ngehandle adiknya, jadi akhirnya aku lebih ke Kalea. Bisa nggak ya jadi ayah yang adil antara Kalea ama Kayma," tambah Tarra.

Bukan tanpa alasan kekhawatiran itu muncul, sebab pria 35 tahun ini merasa trauma karena waktu kecil dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan sang kakak.

"Namanya orang tua, takut kan, kayak dulu aku sama kakak aku kadang suka dibedain, tuh lihat kakak kamu, mungkin trauma kali ya. Makanya aku mesti belajar sama dr melani nih," beber Tarra Budiman.

Tarra dan Gya tentunya selalu memberi pengertian kepada putri sulungnya, agar ketika adiknya hadir ia bisa mulai belajar sebagai seorang kakak.

"Cuma Alhamdulillah Kalea udah bisa nerima adiknya, dari awal pun dia udah diajarin udah diikutin, involved langsung bentar lagi akan ada adik, bentar lagi Kalea bakal ngajarin adeknya ya," pungkas Tarra Budiman.

Sebagai informasi, Kayma Jayna Agyra lahir dengan berat badan 2,86 kilogram dan panjang 46 centimeter.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)