Buat Shock Para Juri! Ariel Noah Secara Mengejutkan Muncul Pada Atraksi Salah Satu Peserta

Minggu, 04 September 2022 - 15:38 WIB
loading...
Buat Shock Para Juri! Ariel Noah Secara Mengejutkan Muncul Pada Atraksi Salah Satu Peserta
Babak Judge Cuts Indonesia’s Got Talent telah dimulai pada Senin (29/8) minggu yang lalu. Beberapa kontestan yang tampil telah lolos ke babak berikutnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak Judge Cuts Indonesia’s Got Talent telah dimulai pada Senin (29/8) minggu yang lalu. Beberapa kontestan yang tampil telah lolos ke babak berikutnya.

Dari 73 kontestan yang lolos ke babak Judge Cuts, siapa sajakah yang berhasil memikat para juri yang terdiri dari Ivan Gunawan, Denny Sumargo, Rossa dan Reza Arap untuk lolos ke babak berikutnya minggu ini.

Pada episode babak Judge Cuts minggu ini, salah satu peserta yaitu Fritzy berhasil menyita perhatian juri dan penonton melalui games yang dibawakannya, Fritzy tidak hanya berhenti disitu, Ia memberikan kejutan dengan secara tiba-tiba menghadirkan Ariel Noah dalam penampilannya.

Salah satu penampilan yang memukau lainnya ialah penampilan dari Zavira. Zavira berhasil mendapatkan pujian dari salah satu juri yaitu Ivan Gunawan. Ivan berpendapat bahwa bahwa Zavira mempunyai talenta yang luar biasa dalam menari. Bahkan Rossa pun memberikan ide supaya Zavira mengajarkan Reza bagaimana caranya untuk menari usai penampilannya.

Baca Juga: Suaranya Mirip Pria, Nabila Bikin Juri Indonesia's Got Talent Melongo

Peserta terakhir yang berhasil memukau dengan penampilannya ialah peserta dari Jakarta Youth Choir. Pada penampilannya tersebut, Jakarta Youth Choir menantang Ivan Gunawan untuk berduet menyanyikan lagu Mau Kawin. Ini adalah bentuk inisiatif Jakarta Youth Choir untuk menepati janji mereka kepada Rossa yang sebelumnya pernah mengutarakan bahwa ia menginginkan Jakarta Youth Choir untuk menyanyikan lagu dari penyanyi lain selain dirinya.

Siapa sajakah peserta yang berhasil memukau para juri dan lolos ke babak berikutnya?

Saksikan Indonesia’s Got Talent, setiap Senin dan Selasa, pukul 21.30 WIB hanya di RCTI!
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1896 seconds (11.252#12.26)