Viral! Rambut Bocah SD Dipenuhi Kutu, Ternyata Ada Kisah Pilu di Baliknya

Senin, 05 September 2022 - 04:40 WIB
loading...
Viral! Rambut Bocah SD Dipenuhi Kutu, Ternyata Ada Kisah Pilu di Baliknya
Tamara bersama ibunya. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Masih ingat video viral seorang murid perempuan yang rambutnya disisir oleh sang guru dan ternyata banyak kutunya? Bocah bernama Tamara tersebut ternyata menyimpan kisah pilu di balik kondisi rambutnya itu.

Tamara sempat bercerita kepada guru yang membersihkan rambutnya bahwa sang ibu mengetahui kondisi rambutnya, namun tak bisa membantu membersihkan karena terus bekerja demi menghidupi kebutuhan mereka. Belakangan diketahui bahwa ibu Tamara merupakan seorang pemulung.

Ibu Tamara menjadi tulang punggung keluarga karena sang ayah sudah meninggalkan mereka. Kisah ini terungkap dari cuplikan video di kanal YouTube milik Baim Wong, Baim Paula, yang diunggah pada Minggu (4/9/2022).



Mulanya, Baim Wong mengajak Tamara untuk membeli sepeda lipat karena dia belum pernah membeli sepeda. Setelah itu, Baim Wong juga mengajak Tamara ke toko perhiasan guna membelikan hadiah buat ibunya. Tamara memilih sepasang anting karena menurutnya, sang ibu tidak pernah menggunakan anting selama ini.

Baim Wong juga berkunjung ke kediaman Tamara dan sempat menanyakan tentang ayah Tamara karena di rumah tersebut hanya ada ibu dan kakeknya. Dengan terbata-bata, ibu Tamara menceritakan tentang ayah Tamara yang pergi tanpa penjelasan apa pun.

“Bapaknya pergi gitu aja, nggak tanggung jawab. Udah umur 10 tahun, nggak balik lagi,” ujar ibu Tamara.

Seperti diketahui, kisah Tamara viral sejak beredarnya video yang memperlihatkan seorang murid SD yang masih memakai seragam sekolah sedang disisir rambutnya oleh guru. Banyak kutu berjatuhan saat sang guru menyisir rambut murid tersebut.

Netizen yang penasaran mempertanyakan sikap sang ibu yang tega membiarkan rambut anaknya dipenuhi kutu dan tentu itu membuat si anak tidak nyaman. Melalui video di kanal YouTube Baim Wong ini, rasa penasaran netizen seakan sudah terjawab.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3530 seconds (0.1#10.140)