Serbu Promo Gajian Semua Kebagian di AladinMall, Ada Diskon khusus Laptop!

Senin, 05 September 2022 - 10:27 WIB
loading...
Serbu Promo Gajian Semua Kebagian di AladinMall, Ada Diskon khusus Laptop!
Di era teknologi yang semakin berkembang pesat seperti saat ini, laptop seakan sudah menjadi kebutuhan pokok. Kini, pengguna laptop tak hanya orang dewasa saja. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di era teknologi yang semakin berkembang pesat seperti saat ini, laptop seakan sudah menjadi kebutuhan pokok. Kini, pengguna laptop tak hanya orang dewasa saja. Bahkan, anak-anak di pendidikan dasar pun juga sudah menggunakannya sebagai penunjang pembelajaran.

Karena dibutuhkan, maka penting untuk Anda memburu promo supaya bisa dapat harga yang lebih murah. Kebetulan di AladinMall by Mister Aladin ada promo laptop minggu ini di Promo Gajian Semua Kebagian .

Rekomendasi laptop yang bisa Anda dapatkan di Promo Gajian Semua Kebagian

Laptop Axioo MyBook 14E (RAM 4GB/128SSD)14” FHD

Mybook 14E dirancang sangat cocok untuk berbagai aktivitas belajar dan mengajar untuk semua kalangan baik untuk pelajar pemula atau pun mahasiswa.karena dilengkapi dengan Kamera Front 2.0 Mpx, yang membuat tampilan jelas dan menunjang kegiatan online. Dapatkan produk ini seharga Rp3.600.000 saja.

Laptop Axioo Slimbook 14R3 (RAM 8GB/SSD 256GB) 14” IPS

Laptop Axioo Slimbook 14R3 (RAM 8GB/SSD 256GB) 14” IPS merupakan #1 Laptop Indonesia bertenaga AMD Ryzen!! Slimbook R series hadir dengan spesifikasi nggak main-main! Bisa mendukung aktivitas mendesain dan main game ringan Anda! Dapatkan produk ini dengan harga Rp5.353.950 saja.


HP Laptop 14s-dq2052TU

Dilengkapi dengan Prosesor Intel® Core ™ i5 Generasi ke-11, membuat laptop 14S ini dapat membantu menyelesaikan tugas-tugas Anda dengan lebih cepat. Rasakan menjelajah tanpa lemot dengan laptop ini. Yuk, miliki segera mumpung harganya lagi turun menjadi Rp10.399.000 saja.

HP 14s-dk1509AU Gold

HP 14s-dk1509AU Gold mendukung processor AMD Athlon Gold 3150U (2.4 GHz; up to 3.3 GHz; 1 MB L2 cache). Dilengkapi dengan RAM 4GB, menjadikan laptop ini dapat digunakan si kecil untuk belajar, maupun menyelesaikan tugas-tugas kantor Anda. Dapatkan produk ini seharga Rp6.699.000 saja.

Manfaatkan Promo Gajian Semua Kebagian di AladinMall karena ada beragam LAPTOP favorit yang bisa didapat dengan harga super hemat

Banyak banget kan variasi laptop yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, harganya juga terjangkau, apalagi jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin! Karena, lagi ada Promo Gajian Semua Kebagian di mana ada diskon hingga 71%!

Selain ada Promo Gajian Semua Kebagian, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkir lho!

Selain Anda bisa mendapatkan harga super hemat karena ada Promo Gajian Semua Kebagian , belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!


Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)