Keren! Bonge Jadi Model di JF3, Pamerkan Koleksi Danjyo Hiyoji X 3Second

Senin, 05 September 2022 - 10:56 WIB
loading...
Keren! Bonge Jadi Model di JF3, Pamerkan Koleksi Danjyo Hiyoji X 3Second
Bonge menjadi model di JF3 atau Jakarta Fashion and Food Festival 2022. Bonge mamerkan koleksi terbaru Danjyo Hiyoji yang berkolaborasi dengan 3Second. Foto/Instagram @its3second
A A A
JAKARTA - Bonge menjadi model di JF3 atau Jakarta Fashion and Food Festival 2022. Bonge mamerkan koleksi terbaru dari desainer ternama Tanah Air Danjyo Hiyoji yang berkolaborasi dengan 3Second.

Aksi Bonge berlenggak-lenggok layaknya seorang model pada gelaran busana itu pun sukses mencuri ratusan tamu undangan. Dikutip dari akun Instagram @its3second, Senin (5/9/2022) Bonge tampak sangat percaya diri.

Cara berjalannya memang tidak selayaknya model pria pada umumnya. Bonge tampil menjadi dirinya sendiri di runway JF3. Ciri khasnya pun tidak hilang saat dirinya memamerkan busana di depan banyak orang.

Bahkan, pose yang diberikan ikon Citayam Fashion Week ini adalah gaya khasnya dengan senyuman lebar dan tangan mengepal di dada. Terdengar sorak-sorai tamu undangan saat Bonge mulai berjalan keluar. Bahkan, tepuk tangan diberikan untuk Bonge.

Keren! Bonge Jadi Model di JF3, Pamerkan Koleksi Danjyo Hiyoji X 3Second

Foto/Instagram @its3second




Bonge terlihat menggunakan outfit bergaya urban dengan oversized jacket berwarna kuning ungu dengan pattern. Dia memadukannya dengan celana warna ungu yang memang satu set dengan jaketnya.

Rambut panjangnya dikuncir layaknya model pria dengan rambut. Untuk melengkapi penampilannya, Bonge menambahkan kacamata hitam bergaya metropolitan. Penampilan Bonge ini langsung ramai dikomentari netizen.

"Bonge emang keren. Pelan-pelan dia bisa jadi top dengan bakatnya," kata netizen.

"Seperti bukan Bonge. Sekarang dia sudah bertransformasi menjadi model papan tengah sebelum nantinya jadi papan atas," tulis netizen.


"Enggak cuma viral sekejap, tapi memang ada bakat," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)