Bikin Konten dengan Bocah SD Dipenuhi Kutu, Baim Wong Dituding Cari Untung

Senin, 05 September 2022 - 12:46 WIB
loading...
Bikin Konten dengan Bocah SD Dipenuhi Kutu, Baim Wong Dituding Cari Untung
Konten Baim Wong dengan bocah SD dipenuhi kutu dikritik netizen. Baim dituding mencari untung dari kisah bocah bernama Tamara asal Solo, Jawa Tengah tersebut. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Konten Baim Wong dengan bocah SD dipenuhi kutu dikritik netizen. Baim dituding mencari untung dari kisah bocah bernama Tamara asal Solo, Jawa Tengah tersebut.

Baim dan Tamara pun sudah bertemu usai suami Paula Verhoeven ini mencari alamat anak tersebut. Baim pun mengunggah potret kebersamaannya dengan Tamara serta gurunya di laman Instagram pribadinya.

Ayah dua anak itu menegaskan sudah mendapat persetujuan mempublikasikan wajah sang anak dalam konten. Baim juga memberikan hadiah spesial untuk Tamara berupa sepeda lipat. Dia ditemani oleh sang guru, untuk membeli hadiah tersebut.

"Ini dia sosok anak yg ada di Video itu.. Sebelumnya udah nanya, boleh ga di video.. Takutnya dia malu sm kejadian kemaren, tapi ternyata engga," tulis Baim dikutip pada Senin (5/9/2022).

Baca Juga: Baim Wong Cari Keberadaan Anak SD Viral yang Rambutnya Penuh Kutu, Netizen Minta Jangan Dijadikan Konten



"Senyuman Tamara Cantik bgt.. Ibu guru Zera makasih dah nemenin Tamara beli sepeda lipat. Sekarang Tamara udah ceria lagi dong," lanjutnya.

Baim memudian mengunggah video yang memuat tentang kisah di balik guru yang tulus membersihkan kutu di rambut Tamara dengan judul, 'Kenapa Tamara Sebanyak Itu Kutunya? Terungkap Siapa Sebenarnya Sosok Guru yang Menyisir Rambutnya'.

Di video lainnya, Baim mengungkap kisah mengharukan tentang latar belakang kehidupan sang bocah dengan judul, 'Tamara Banyak Kutu karena Gak Keurus dari Kecil, Ibunya Sibuk Mencari Nafkah untuk Hidup'.

Sayangnya, aksi Baim membuat konten bersama Tamara malah menuai kritik pedas netizen. Pria 41 tahun itu dinilai sengaja mencari hal-hal yang viral sebagai konten demi mendapatkan keuntungan pribadi.

Baca Juga: Viral! Rambut Bocah SD Dipenuhi Kutu, Ternyata Ada Kisah Pilu di Baliknya

"Endingnya cuan lagi. Enggak bisa bikin ide sendiri," komentar netizen.

"Yang lagi viral mesti didatengin, yang penting konten. Jadi cuan cuy," tulis netizen.

"Kenapa sih setiap ada yang viral pasti Baim aji mumpung? Enggak kreatif banget," komentar netizen.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1919 seconds (10.177#12.26)